Denise Chariesta Tak Akan Sertakan Nama Ayah Baby DC Saat Urus Akta Kelahiran
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tegas mengaku tak akan menyertakan nama ayah dari anak yang dilahirkannya saat mengurus surat-surat sang bayi nantinya. Denise khawatir jika penggunaan nama tersebut justru akan merepotkannya di kemudian hari.

WowKeren - Denise Chariesta telah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik 11 November 2023 tanpa didampingi seorang suami. Denise yang kesal dengan mantan kekasihnya dulu lantaran tak bertanggung jawab ini pun memutuskan untuk mengurus segala sesuatunya terkait sang buah hati seorang diri. Termasuk, ia juga enggan untuk membawa-bawa lagi nama ayah dari bayi yang dilahirkannya tersebut.

Denise menegaskan akan memakai namanya sendiri dalam mengurus akta kelahiran dan surat-surat penting lainnya untuk buah hatinya yang dipanggil baby DC tersebut. Bukan tanpa alasan, Denise hanya tak ingin penggunaan nama ayah baby DC malah hanya akan merepotkannya di kemudian hari.

Hal ini disampaikan Denise seraya membagikan momen saat sedang meng-ASI-hi sang putra. Denise menyebut jika ia akan mengurus akta kelahiran anaknya dibantu pihak Rumah Sakit.

“Puji Tuhan kemarin katanya dia bisa bantu ngurusi akta. Ya nggak apa-apa yang penting aktanya kan atas nama gua gitu,” kata Denise Chariesta.


Ia mengaku tak akan menyertakan nama dari ayah baby DC nantinya di akta maupun surat-surat lainnya. Pasalnya, Denise tak ingin jika kelak ia juga harus meminta persetujuan lagi jika mengurus surat-surat penting berkaitan dengan anaknya.

Denise khawatir jika hal itu malah akan berbalik menyusahkannya. Ia takut akan dipersulit jika mencantumkan nama ayah baby DC di akta kelahiran sang anak.

“Udahlah mendingan gitu lah. Daripada punya bapak nggak w***s gitu juga nanti kalau misalnya mau bikin paspor atau apa-apa ribet mendingan atas nama gue aja udah,” tegasnya. "Ya bagus berarti emang Tuhan sayang sama gue, waktu itu emang nggak usah ada nama dia di dalam suratnya. Kalau misalkan ada nama dia di suratnya, habis gue pasti disuruh ngemis-ngemis kali gue ya. Mau bikin paspor disuruh ngemis-ngemis, mau apa disuruh ngemis-ngemis,” sambung Denise.

Karena itu, Denise tak ingin ada orang lain lagi dalam hidupnya dengan sang buah hati. Ia sendiri tak masalah jika sang anak dianggap tak memiliki figur ayah nantinya.

Meski begitu, Denise memastikan jika ia sendiri sudah mampu memenuhi kasih sayang yang dibutuhkan buah hatinya. “Yang penting gue jamin 100 ribu persen, tanpa dia baby DC itu nggak akan kekurangan kasih sayang sedikit pun,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait