10 Potret Kemesraan Hyeri Girl's Day dengan Ryu Jun Yeol Sebelum Putus
Selebriti

Digadang jadi couple goals, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol justru putus usai kurang lebih 7 tahun bersama. Cinta lokasi di 'Reply 1988', berikut sederet kenangan kemesraan mereka.

WowKeren - Publik masih dibuat terkejut akan putusnya Hyeri Girl's Day dengan Ryu Jun Yeol. Digadang jadi couple goals, hubungan mereka malah kandas usai kurang lebih 7 tahun. Hyeri dan Jun Yeol sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah mempertimbangkannya untuk waktu yang cukup lama.

Kini Hyeri dan Jun Yeol berstatus sebagai teman. Sebelum diumumkan putus, Hyeri diduga sudah memberikan kode. Saat muncul di "HMLYCP", pelantun "Something" ini mengungkapkan kalau ia terkadang tidak menerima satu pun pesan di KakaoTalk. Pengakuan ini dirasa aneh mengingat saat itu diketahui masih berpacaran dengan Jun Yeol.

Diketahui, Hyeri dan Jun Yeol dipertemukan saat syuting "Reply 1988" pada Agustus 2015. Usai terciduk Dispatch, mereka mengakui hubungan dan go public. Terungkapnya hubungan ini pun menuai banyak ucapan selamat serta dukungan. Kini berujung putus, berikut sederet kenangan Jun Yeol dan Hyeri.

(wk/rosi)

1. Momen Tertangkap Dispatch 


Momen Tertangkap Dispatch 
Dispatch

Dispatch merilis foto Hyeri dan Jun Yeol sedang berkencan pada Maret 2017, di Danau Seokchon. Ini merupakan tempat kencan yang populer, terutama saat musim Bunga Sakura. Dalam keterangan foto, Dispatch menyebut jika keduanya bercanda dan mengobrol satu sama lain. Foto-foto juga memperlihatkan Hyeri yang bersandar mesra kepada Jun Yeol.

2. Kelucuan di Balik Layar 'Reply 1988'


Kelucuan di Balik Layar 'Reply 1988'
tvN

Terjebak cinta lokasi, interaksi manis antraa Jun Yeol dan Hyeri di balik layar "Reply 1988" pun menarik perhatian. Jika dilihat kembali, keduanya terlihat terang-terangan menunjukkan kedekatan. Tampak Hyeri gak canggung membetulkan poni Jun Yeol. Keduanya bahkan saling bercanda dan menyentuh tangan.

3. Terlihat Serasi di 'tvN Awards'


Terlihat Serasi di 'tvN Awards'

Hyeri dan Jun Yeol sempat memperlihatkan kemesraan di panggung "tvN Awards" yang digelar 2016. Tampak mereka serasi ketika berjalan sera bergandengan tangan. Siapa sangka tahun setelahnya, Dispatch melaporkan keduanya sedang berkencan. Saat berjalan bersama di acara, mereka mungkin sudah berpacaran atau dalam masa pendekatan.

4. Kencan di Restoran


Kencan di Restoran

Sebagai pasangan yang didukung sejuta umat, momen kencan Hyeri dan Jun Yeol selalu menjadi topik hangat. Pada momen di atas, pasangan tersebut difoto oleh seorang pejalan kaki saat sedang makan di restoran. Kedua bintang tersebut terlihat melakukan kontak mata dengan mesra layaknya pasangan pada umumnya.

5. Keromantisan Bikin Gigit Jari


Keromantisan Bikin Gigit Jari

Sebagai pasangan yang menjalani hubungan terbuka, Hyeri gak ragu memperlihatkan keromantisan yang bikin netizen dan fans ikut gigit jari.  Ia mengunjungi lokasi syuting drama Jun Yeol untuk ulang tahunnya dengan truk kopi dan pesan termanis. Secara spesial terdapat pesan di truk kopi yang berbunyi, "Kekasihku Ryu Jun Yeol, selamat ulang tahun. Dari penggemar nomor satumu.[sic!]"

6. Double Date Saat Nonton Konser


Double Date Saat Nonton Konser

Pasangan ini bahkan tak segan menunjukkan momen double date dengan selebriti lainnya kala menonton konser Billie Eilish. Pada Agustus 2022 lalu, Hyeri dan Jun Yeol menonton konser Eilish bersama dengan pasangan lain, yakni Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon. Jun Yeol terlihat lebih santai berdiri di sebelah Hyeri yang tepat ada di belakang Ho Yeon.

7. Digoda Kencan Berkedok Reuni


Digoda Kencan Berkedok Reuni
Naver

Para aktor drama "Reply 1988" melakukan reuni pada Januari lalu. Mereka semua terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran. Menariknya, fans juga menyoroti posisi duduk Hyeri dan Jun Yeol yang duduk berseberangan layaknya kencan. Alhasil, penggemar menggoda pasangan ini pergi kencan berkedok reunian.

8. Suka Lovestagram


Suka Lovestagram
Instagram/hyeri_0609/yusdb

Menjalani hubungan terbuka, Hyeri dan Jun Yeol pun sering mengunggah foto "lovestagram" di akun Instagram pribadi masing-masing. Menikmati kencan di sbeuha tempat nuansa alam, Hyeri dan Jun Yeol memakai busana kasual. Pasangan ini saling memotret masing-masing. Jika Hyeri memilih candid, maka Jun Yeol justru berpose dua jari simpel.

9. Triple Date ke Hawaii?


Triple Date ke Hawaii?
Twitter

Seorang penggemar berpapasan dengan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Pasangan ini sedang menyusuri jalanan pertokoan di Hawaii bersama dengan Hyeri dan Choi Tae Joon. Meski Park Shin Hye dan Jun Yeol tidak terlihat, keduanya dinilai pasti ikut mengingat pasangan mereka terlihat. Mereka berenam pun ramai digoda tengah melakukan triple date.

10. Interaksi Gemas


Interaksi Gemas

Untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para pendukung drama, para pemeran "Reply 1988" mengadakan konser di Universitas Kyunghee. Hyeri dan Jun Yeol melakukan sedikit tarian untuk para penggemar. Selama acara, keduanya memperlihatkan kemesraan yang membuat banyak orang curiga jika mereka telah bersama. Apalagi dengan bagaimana Jun Yeol dan Hyeri saling memandang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru