Hoshi Bikin Salfok saat SEVENTEEN Hadiri UNESCO Youth Forum
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

SEVENTEEN menghadiri UNESCO Youth Forum ke-13 yang diadakan di Paris, Prancis. Saat melakukan pemotretan resmi di markas besar UNESCO, sikap Hoshi menarik perhatian.

WowKeren - Hoshi sukses bikin salfok saat SEVENTEEN (II) menghadiri UNESCO Youth Forum yang diadakan di Paris, Prancis. Saat mereka berfoto bersama, Hoshi mencuri perhatian gara-gara mempertahankan pose khasnya.

Pada Senin (13/11) waktu setempat, Hoshi menjadi salah satu dari 12 member SEVENTEEN yang mengunjungi markas besar UNESCO di Paris. Kedatangan mereka kali ini adalah serangkaian acara UNESCO Youth Forum ke-13 yang puncaknya akan diadakan pada 14 hingga 15 November.

Hoshi Bikin Salfok saat SEVENTEEN Hadiri UNESCO Youth Forum

Source: Twitter

Sebelum mengisi acara puncak, SEVENTEEN melakukan beberapa sesi foto di markas besar UNESCO. Mengenakan pakaian formal, SEVENTEEN berpose bersama untuk mengabadikan kunjungan mereka. Ketika sebagian besar member SEVENTEEN menunjukkan sikap serius, Hoshi paling beda.

Berada si sisi ujung kanan formasi SEVENTEEN, Hoshi mengangkat tangan kirinya untuk membentuk cakar dengan jari-jarinya. Pemilik nama asli Kwon Soonyoung itu mempertahankan pose “horanghae” yang menjadi ciri khasnya. Ia sendiri selama ini dikenal sangat menyukai harimau hingga sering kali menunjukkan pose layaknya memiliki cakar macan.


Hoshi Bikin Salfok saat SEVENTEEN Hadiri UNESCO Youth Forum

Source: Twitter

Setelah foto-foto resmi SEVENTEEN di markas besar UNESCO diunggah dan tersebar di media sosial, pose Hoshi langsung menjadi perbincangan. Mereka membicarakan bagaimana Hoshi selalu menggunakan berbagai kesempatan untuk menunjukkan pose “horanghae” di hadapan khalayak.

"Tidak ada yang menghentikan Hoshi untuk melakukan pose horanghae kecil," kata salah satu netizen. "UNESCO bahkan tidak bisa menghentikan agenda horanghae," sahut netizen lain. "Bangga sekali sama mereka tapi Hoshi, dia akan horanghae bahkan di suasana seperti ini. Hidup horanghae," imbuh yang lain.

"Praktik aktivitas sekte di markas besar UNESCO tuh gila," komentar seorang netizen. "Hoshi sangat nggak serius, tolong turunkan cakarnya," sambung netizen yang lain. "Kenapa Hoshi membuat tanda macan, demi Tuhan," ujar lainnya.

Sementara itu, Hoshi bersama SEVENTEEN akan mengisi acara puncak UNESCO Youth Forum pada hari ini, Selasa (14/11) waktu setempat. Mereka akan memberikan pidato dan membawakan lima lagu antara lain, “_WORLD”, “Darl+ing”, “Headliner”, “God of Music” dan “Together” di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait