Prilly Latuconsina Raih Piala Citra Perdananya di FFI 2023
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina raih Piala Citra perdananya di FFI 2023 kalahkan aktris legend Christine Hakim. Ia pun tak kuasa menahan air matanya saat namanya dipanggil hingga menenteng piala bergengsi tersebut.

WowKeren - Aktris ternama Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan lantaran pencapaiannya di dunia hiburan. Tak main-main, Prilly yang terus kembangkan skill-nya di berbagai bidang terutama akting membuahkan hasil menakjubkan.

Salah satunya di ajang penghargaan bergengsi Piala Citra FFI (Film Festival Indonesia) 2023, Prilly sukses kalahkan beberapa aktris Tanah Air seperti Christine Hakim hingga Aulia Sarah. Perdana, Prilly meraih Piala Citra sebagai “Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik”.

”Ini adalah nominasi dan Piala Citra pertama untuk Prilly Latuconsina,” ucap seorang wanita usai Chico Jericho membacakan pemenang dalam kategori tersebut. Tak lama kemudian, Prilly ucapkan beberapa kalimat di atas panggung sambil memegang pialanya.

Photo-INFO

YouTube

”Terima kasih untuk Festival Film Indonesia untuk apresiasinya. Penghargaan ini sangat-sangat berarti untuk saya, apalagi untuk orang yang selama perjalanan kariernya diragukan dan dipertanyakan,” ujar Prilly Latuconsina disambut tepuk tangan meriah dari rekan-rekan artis dan para penonton.


Photo-INFO

YouTube

Selain itu, melalui akun resmi Instagram FFI sendiri yakni @festivalfilmid yang juga gercep bagikan informasi atas kemenangan Prilly langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang ungkap kekaguman atas pencapaian Prilly di dunia akting.

Haters yang selalu underate sama akting Prilly ditabok piala Citra ga tuh 🤣 Kerennya Prilly selalu berkembang setiap tahunnya, ga cuma di perfilman, sekarang sering banget liat dia jadi speaker di kampus/seminar/workshop nasional/internasional sebagai entrepreneur, aktivis dan produser. Great job Prilly [sic!],” komentar seorang netter. “Prilly yang sekarang bukan prilly ggs ya guys, naik kelas nya jauuh bet [sic!],” timpal yang lain.

14 tahun berkarier! Dari host si bolang dan koki cilik perjalanan karier yang sangat panjang, alhamdulillah Prilly [sic!],” tambah lainnya. “Setelah 6 film layar lebar dia tembus box office, akhirnya performa prilly bener bener diakui lewat penghargaan tertinggi sineas Indonesia, piala citra FFI [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru