BABYMONSTER Sudah Kasih Kode Akan Debut Tanpa Ahyeon di Teaser Chiquita dan Asa
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

YG Entertainment dipercaya telah memberikan kode bahwa Ahyeon tidak akan debut dengan BABYMONSTER sebelum keluarkan pengumuman resmi. Kode tersebut ditemukan para penggemar usai melihat teaser Chiquita dan Asa.

WowKeren - BABYMONSTER disebut-sebut telah memberi kode kalau mereka akan debut tanpa Ahyeon. Pada Rabu (15/11), para penggemar ramai membicarakan hal tersebut melalui Twitter.

Teaser individu dari Chiquita dan Asa yang telah dirilis dianggap memberi pesan terselubung terkait jumlah member BABYMONSTER yang akan debut. Dalam teaser ini, kedua idol itu tengah berpose di depan loker dengan nomor misterius.

Usai Ahyeon dikonfirmasi hengkang dari BABYMONSTER, para penggemar baru menyadari kalau jumlah loker di dalam teaser hanya ada enam bilik. Jumlah bilik ini dipercaya oleh para penggemar sebagai cara YG untuk mengungkap jumlah total member grup baru tersebut.

teaser Chiquita dan Asa BABYMONSTER

Sumber: Twitter

Banyak penggemar yang dibuat terkejut bukan main oleh detail loker di teaser Chiquita dan Asa ini. Banyak pula yang mengaku sebenarnya sudah menyadari kode tersebut, tetapi mereka memilih untuk tidak berprasangka buruk.


"Sudah dikasih kode masih saja tidak mengerti batin YG [sic!]," ungkap seorang penggemar di menfess Twitter @starfess. "Sbenernya pada tau cuma pura pura tegar aja sampe dikonfirmasi [sic!]," aku @sn****ll. "Mau mengutuk 6 loker dibelakang [sic!]," jelas @ya****un. "Kemarin tuh udh pada berasumsi, tapi masih nyela krn pas daftar nama itu ahyeon masih ada [sic!]," beber @ss****ie.

Setelah mengamati jumlah loker di teaser member, para penggemar meyakini kalau Ahyeon memutuskan hengkang sebelum syuting MV debut dilakukan. Namun, informasi detail terkait kapan Ahyeon keluar belum terungkap.

YG sendiri menerangkan kalau Ahyeon tidak memungkinkan ikut debut karena masalah kesehatan. Agensi memastikan kalau mereka akan berusaha maksimal untuk membantu Ahyeon pulih sebelum kembali melangkah di dunia hiburan.

Sebelum ini, YG sempat membeberkan kalau MV debut BABYMONSTER dibuat selama 5 hari saja. Namun, agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut berjanji akan menampilkan hasil terbaik untuk MV tersebut.

Debut BABYMONSTER telah dinantikan publik karena mereka menjadi girl group pertama YG setelah BLACKPINK dikenalkan di 2016 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait