Kenaikan Harga Tiket Konser TVXQ dkk Buat SM Dapat Kritikan Pedas
Instagram/tvxq.official
Musik

Tiket kursi reguler di konser '20&2' TVXQ dihargai 165.000 won (sekitar Rp 1,96 juta) sedangkan tiket kursi VIP dihargai 198.000 won (sekitar 2,36 juta). Konser Taemin juga mengalami kenaikan harga.

WowKeren - TVXQ siap menggelar konser bertajuk "20&2" untuk merayakan 20 tahun debut mereka. Harga tiket konser mereka baru-baru ini diumumkan, dan kenaikan yang cukup signifikan membuat SM Entertainment menjadi sasaran kritik netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo berjudul "Update Harga Tiket Konser SM (feat. TVXQ)" menyoroti harga tiket konser grup tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan membagikan foto tangkapan layar yang memuat informasi tentang harganya.

Tiket kursi reguler di konser "20&2" TVXQ dihargai 165.000 won (sekitar Rp 1,96 juta) sedangkan tiket kursi VIP dihargai 198.000 won (sekitar 2,36 juta). Netizen pengunggah postingan membandingkannya dengan konser solo Taemin SHINee yang juga mengalami kenaikan harga.

"Kedua konser tersebut diadakan pada bulan Desember dan di tempat yang sama. Kursi reguler untuk konser Taemin yang akan digelar duluan ditetapkan sebesar 154.000 won (sekitar Rp 1,83 juta) setelah menaikkan harga (dari harga tiket konser rata-rata sebelumnya 135.000 won atau Rp 1,6 juta). Lalu kali ini mereka menaikkan harganya lagi (dengan konser TVXQ). Tiket soundcheck untuk dua konser itu seharga 198.000 won," tulisnya.


Kenaikan Harga Tiket Konser TVXQ dkk Buat SM Dapat Kritikan Pedas

Theqoo

SM sebelum ini sudah mendapat reaksi keras karena menaikkan harga tiket konser Taemin. Padahal beberapa bulan lalu, agensi tersebut sempat membuat perbandingan dan menyindir HYBE karena menjual tiket konser dengan harga mahal.

"Semua orang sepertinya berpikir tidak apa-apa menaikkan harga karena mereka berbisnis dengan fans. Namun bukan berarti mereka memberikan layanan yang lebih baik. Dasar tukang bully," komentar netizen. "Mahal banget," kata netizen lainnya. "Bisakah mereka mengisi tempat itu di Korea? Aku rasa banyak fans Jepang akan datang," imbuh yang lain.

"Bagaimana mereka bisa menaikkan harga setiap bulan seperti itu?" ujar netizen. "Konser sangat mahal sekarang. Siapa yang pertama kali menaikkan harga?" komentar yang lain. "Baik itu konser SM, HYBE, atau trot, semuanya menaikkan harga. Inflasi konser sendiri adalah masalah sebenarnya, bukan hanya soal konser TVXQ," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait