Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Minta Izin Anak Saat Hendak Party
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan momen kala dirinya dan Andhika Pratama meminta izin ke anak-anaknya untuk pergi party. Reaksi anak-anak Ussy dan Andhika yang terlihat tanpa senyuman ini pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah ada habisnya untuk terus dikulik. Termasuk keseharian pasangan fenomenal penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty dengan aktor sekaligus pelawak Andhika Pratama.

Mengingat Ussy dan Andhika sendiri juga sepakat untuk bagikan kesehariannya di sosial media. Baik berupa foto maupun konten-konten video. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Instagram milik Ussy.

Ia perlihatkan momen meminta izin ke anak-anaknya kala hendak berangkat party. Mulanya Andhika yang lebih dulu pamit ke anak-anak dengan menyalami kelima buah hatinya.

Tak lama disusul oleh Ussy yang berada di belakang Andhika. “Jaman memang udah berubah [sic!],” tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video. Ditelisik ulang dari video yang dibagikan Ussy, hampir kelima buah hatinya bak isyaratkan berikan izin dengan berat hati. Pasalnya, mereka nyaris kompak tak berikan senyum saat menyaksikan kedua orang tuanya pergi.


Tak ayal, unggahan Ussy tersebut langsung ramai diserbu netter. Mereka ngakak soroti ekspresi anak-anak Ussy seraya lemparkan candaan untuk pasangan artis tersebut.

Pasti ijinnya susah bgt itu,,di liat dr ekspresi ank2nya yg pada asem [sic!],” komentar seorang netter. “Dalam hati Amelll Seharusnya gue yg ke Party [sic!],” sambung yang lain. “Ini kenapa kok malah emak bapak nya yang party anak2 nya malah diem di rumah [sic!],” timpal lainnya.

Jangan pulang kemaleman ya. Pulang pagi sekalian. Tib kata kakak amel [sic!],” tambah yang lain. “Mnrt pengalaman, mmg skrg lbh susah ijin ke anak drpd dulu waktu kita ijin sm ortu [sic!],” seloroh lainnya. “GPP GPP AKU SYUKAA LANJUTKANN SAMPAI PAGII 😍❤️👏 SIAPA TAU NAMBAH JAGOAN 1 LG AJA [sic!],’ seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait