Situasi Ahyeon BABYMONSTER Dibandingkan dengan Mashiho dan Bang Ye Dam Eks TREASURE
Musik

Situasi yang terjadi kepada Ahyeon BABYMONSTER dikaitkan dengan Mashiho dan Bang Ye Dam eks TREASURE oleh para penggemar. Hal tersebut ramai jadi perbincangan di Twitter.

WowKeren - Situasi Ahyeon di BABYMONSTER yang simpang siur berujung dikaitkan ke Mashiho dan Bang Ye Dam eks TREASURE. Pada hari Rabu (15/11), para penggemar ramai mengangkat topik perbandingan ini di Twitter.

Awalnya, para penggemar menyoroti pengumuman YG yang menerangkan bahwa Ahyeon tidak dapat debut bersama BABYMONSTER karena masalah kesehatan. Pernyataan YG tersebut membuat penggemar mengingat kembali kabar ketika Mashiho dan Ye Dam vakum dari TREASURE pada Mei 2022 lalu. Kala itu, Mashiho diterangkan akan vakum sejenak karena masalah kesehatan, sedangkan Ye Dam dijelaskan akan fokus untuk belajar musik.

Sayangnya, pada November 2022, Mashiho dan Ye Dam diumumkan resmi keluar dari TREASURE sekaligus YG Entertainment. Agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut menyebutkan kalau Mashiho keluar karena akan fokus memulihkan kesehatannya, sedangkan Ye Dam ingin menjadi produser musik.

Mengingat situasi Mashiho dan Ye Dam tersebut, para penggemar mengaku sulit percaya bahwa Ahyeon akan kembali bergabung dengan BABYMONSTER. Para penggemar bahkan berspekulasi kalau YG hanya berusaha untuk menutupi kepergian Ahyeon dari BABYMONSTER.

situasi Ahyeon BABYMONSTER dikaitkan dengan Mashiho dan Bang Ye Dam eks TREASURE

Sumber: Twitter

Tak lama setelah para penggemar menyuarakan kekhawatiran mereka, YG mengeluarkan pengumuman tambahan pada Kamis (16/11). Agensi ini menegaskan bahwa BABYMONSTER masih terdiri dari 7 member, termasuk Ahyeon. YG pun beralasan bahwa gadis cantik kelahiran tahun 2007 itu akan menyusul member lainnya di masa depan setelah kesehatannya pulih.

Meski Ahyeon dipastikan masih menjadi bagian dari BABYMONSTER, para penggemar masih tidak yakin apakah sang idol akan benar-benar kembali. Walau begitu, banyak yang berharap pernyataan YG kali ini dapat dipercaya.

"Lol. Jangan percaya ini. Ahyeon pasti keluar grup. Mereka melakukan hal yang sama kepada mashiho dan yedam [sic!]," ungkap @ha****jj. "Plis kalo ngasih berita jangan ambil template kaya alesan keluarin memb treasure dulu, sakit banget [sic!]," pinta @pe****jh.

"Aku tidak percaya ini.. Ini juga terjadi dengan mashiho treasure.. Aku rasa beberapa agensi berusaha untuk menawari anhyeon sesuatu yang lebih baik.. Untuk menyelesaikan semuanya, mereka menggunakan kesempatan ini [sic!]," ucap @tr****ne. "Semoga bener ya ga kek mshdm yg katanya hiatus tp malah out [sic!]," sahut @ci****ls.

BABYMONSTER sendiri akan debut pada 27 November mendatang. Mereka menjadi grup pertama YG setelah TREASURE debut di tahun 2020 lalu. Selain itu, mereka juga menjadi girl group pertama agensi tersebut usai BLACKPINK diperkenalkan pada tahun 2016 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait