Denise Chariesta Selipkan Doa Manis Kala Bagikan Kondisi Terbaru Baby DC
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak ada hentinya bagikan keberadaan buah hati pertamanya. Termasuk kondisi baby DC usai alami penyakit kuning. Lewat unggahan ini pula, ia tak lupa untuk selipkan doa manis. Seperti apa?

WowKeren - Nama Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini, nama sang selebgram banyak mentereng di media pemberitaan tak lain karena kelahiran buah hati pertamanya yang ia panggil dengan sebutan baby DC.

Sekalipun Denise hamil hingga melahirkan tanpa sosok suami, kehadiran baby DC tetap disambut baik oleh sebagian besar publik. Kendati demikian, Denise tak segan bagikan keberadaan baby Dc meski ia masih enggan untuk publikasikan wajah buah hatinya tersebut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan kondisi terbaru baby DC usai alami penyakit kuning. Dalam kesempatan ini pula, Denise selipkan doa manis untuk baby DC.

Seneng banget hari ini baby DC bilirubin nya turun jadi udah gak kuning lagi gaes .. yeayy .. Pokoknya mulai hari dia lahir dan selama nya aku akan bersama baby dc dan kita tidak akan terpisahkan. doaiin semoga ASI aku lancar lagi ya gaes biar bisa bikin baby DC sehat [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.


Melihat unggahan tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jika sebelum-sebelumnya Denise kerap dapatkan hujatan lantaran kesalahannya, kini justru banjir dukungan. Netter berbondong-bondong tinggalkan komentar positif untuk Denise dan buah hatinya.

Dlu Gak respek sama anak ini .. tapi stelah dia jdi ibu aku jd senyum2 liat postingan nyaa .. smogaa dedek dan ibu nyaa sehat [sic!],” komen seorang netter. “Aura nya makin bersinar setelah melahirkan , sehat sehat ya cici denis dan anak nya [sic!],” sambung yang lain. “Hati yg keras akan luluh ketika menjadi seorg ibu,mengandung,melahirkan,menyusui,menjaga dan merawat buah hati nya dgn penuh kasih sayang,sehat selalu ka dennis dan baby nya [sic!],” timpal lainnya.

Aku ikut terharuu lihat dia yg dulunya gimana masih mau memberi Asi sm anaknya tolong kita sesama perempuan,calon ibu dan sudah menjadi ibu jaga jari kita [sic!],” tambah yang lain. “Salutt banget pokoknya sama ka denis aku aja masih menanti buah hati dan ka denis udah berhasil jadi seorang ibu sekaligus bapak buat baby dc .. sehat selalu kak bahagia selalu semoga sukses terus biar bisa bahagiain baby dc [sic!],” seloroh lainnya. “Alhamdulillah, nanti klo udah pulang kerumah setiap pagi di jemur ka sebentar ajah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait