Rayyanza Cipung Prediksi Sosok Pemenang di Battle Tinju Jefri Nichol vs El Rumi
Instagram/24olik/elelrumi
Selebriti

Hasil prediksi putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza, soal pemenang di pertandingan tinju Superstar Knockout besok Jumat (17/11), agak membingungkan. Mengapa demikian?

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza lagi-lagi diminta untuk memprediksi siapa yang akan menang dalam pertandingan tinju antara Jefri Nichol melawan El Rumi yang akan digelar Jumat (17/11) besok. Pertandingan tinju Superstar Knockout sendiri akan digelar pada Jumat (17/11) besok di Mahaka Square, Kelapa Gading.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @rans.sportainment pada Kamis (16/11), Rayyanza dihadapkan pada foto Nichol dan El yang ditempel di samsak. Bocah yang akrab disapa Cipung itu lantas diminta untuk memilih salah satu diantara dua foto tersebut sebagai jagoannya.

Rayyanza yang digendong oleh sang pengasuh, Sus Rini diperkenalkan lebih dulu pada sosok yang ada di foto tersebut. Setelahnya saat disuruh memilih, Rayyanza dengan mantap memilih foto Jefri Nichol. Sus Rini pun berulang kali bertanya apakah Rayyanza yakin pada pilihannya, tapi bocah menggemaskan itu tak berpaling sama sekali dari Nichol.

"Foto Bang Jepri yang dicopotin? Yakin Bang Jepri?" tanya Sus Rini. "Iya," jawab Rayyanza seraya menganggukkan kepala.

Rayyanza Cipung Prediksi Sosok Pemenang di Battle Tinju Jefri Nichol vs El Rumi

Instagram


Usai foto Nichol dilepas dari samsak, Rayyanza pun mengucapkan selamat dengan dituntun oleh Sus Rini. "Coba bilang 'Selamat ya Aang Jepri, semoga menang'," kata Sus Rini mengajari Rayyanza. Rayyanza pun dengan pandainya mengikuti setiap kata demi kata yang diucapkan oleh Sus Rini.

Namun, di luar dugaan ternyata Rayyanza juga meminta foto El untuk dilepas dari samsak. Sama seperti Nichol, Rayyanza juga menyampaikan dukungan untuk putra kedua Maia Estianty itu. "Selamat ya Abang El, semoga menang, sukses," ujar Rayyanza dengan nada fasihnya.

"Gimana nih om tanteee?? Siapa yang menang hayoo??" bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Melihat prediksi Rayyanza kali ini, netter jadi ikut bingung. Ada yang mengatakan bahwa pilihan pertama Rayyanza kemungkinan yang akan menjadi pemenang, yakni Nichol. Namun, ada pula yang menyebut bahwa Rayyanza sendiri bingung menentukan siapa yang akan menjuarai pertandingan tinju ini.

Sebelumnya, dua prediksi Rayyanza soal pemenang dalam sebuah pertandingan olahraga tepat sasaran. Pertama, Rayyanza lebih dulu memprediksi kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Serta yang kedua, Rayyanza juga sempat menebak lebih dulu bahwa Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko akan menjuarai pertandingan "Lagi Lagi Tenis" pada Juni lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait