Rayyanza Cipung Ternyata Sudah Lebih Dulu Prediksi Argentina Menang Piala Dunia 2022
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Rayyanza Cipung buat takjub usai prediksinya soal juara piala dunia 2022 ternyata terbukti benar. Video Cipung lebih dulu memprediksi Argentina menang melawan Prancis pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Euforia Piala Dunia 2022 tengah dirasakan berbagai animo masyarakat dunia. Pertandingan final Piala Dunia 2022 Qatar malam tadi, Minggu (19/12) berhasil ditutup dengan kemenangan Argentina melawan Prancis.

Argentina berhasil keluar sebagai juara usai memenangkan tendangan penalti 4-2 dengan Prancis. Lionel Messi salah satu pemain legendaris Argentina sontak mendapat jutaan pujian dari masyarakat dunia. Pasalnya, Messi berhasil memberikan piala dunia pertamanya untuk Argentina.

Terlepas dari euforia Piala Dunia, ternyata Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung telah lebih dulu memprediksi kemenangan Argentina. Hal itu diketahui dari video akun Instagram @rans.sportainment yang merekam aksi lucu Cipung ketika dihadapkan oleh dua pilihan balon bertanda negara Argentina dan Prancis.

Balon Argentina diberi warna biru terang. Sedangkan, warna balon untuk Prancis berwarna biru gelap. Di percobaan pertama, Cipung masih terlihat bingung.

Beralih ke percobaan kedua, Cipung ternyata memilih balon milik Argentina. Kemudian di percobaan ketiga, Cipung lagi-lagi tetap memilih balon Argentina. Semua orang pun berteriak histeris ketika untuk ketiga kalinya Cipung memilih balon Argentina.


Bocah yang baru saja merayakan ulang tahun pertama itu seolah telah mengerti pemenang Piala Dunia 2022. Video tersebut diambil sehari sebelum pertandingan Argentina melawan Prancis digelar.

"Rayyanza pilih Argentina yang menang PilDun 2022!!!๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ hmm bener ga ya kira-kira?? Kita tunggu di final malam ini๐Ÿ‘Š," tulis akun tersebut.

Video prediksi Cipung itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengacungkan jempol kepada Cipung lantaran prediksi adik Rafathar itu ternyata benar.

"Cipung terbukti ramalannya, dari awal pas ultah di sctv ngambil bendera Argentina terakhir ngambil balon Argentina lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," ujar @an**. "Cipung adalah pengganti Paul si Gurita. Tebakannya bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru @zh**. "Selamat cipung kemaren milih Argentina akhirnya juara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜," imbuh @ri**. "Cipung dan AA RAFATHAR tebakannya mantulllll๐Ÿ˜," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait