Jennie BLACKPINK Semakin Dipercaya Hengkang dari YG usai Kemunculan di Event Baru
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK semakin dipercaya telah keluar dari YG Entertainment. Pendapat tersebut mencuat usai kemunculan pelantun 'SOLO' itu di event baru yang digelar oleh TAMBURINS.

WowKeren - Jennie BLACKPINK semakin dipercaya kalau ia telah meninggalkan YG Entertainment. Pada Kamis (16/11), kemunculan baru sang idol di depan publik dinilai sebagai bukti baru kalau ia telah hengkang dari agensi.

Pada kemunculan terbarunya, Jennie menghadiri acara yang digelar oleh brand TAMBURINS. Ia tentunya datang bersama dengan beberapa staf untuk membantunya.

Sosok staf yang datang bersama Jennie terungkap tidak asing di mata para penggemar. Khususnya, dua pria yang terlihat ada di sisi Jennie. Keduanya merupakan manajer Jennie yang telah lama bekerja dengan idol kelahiran tahun 1996 itu.

Dua manajer yang disebutkan bernama Hosup dan Jaemin itu baru saja diisukan keluar dari YG. Selain keduanya, manajer Jennie yang lainnya juga dikatakan telah mengundurkan diri dari YG.

Jennie BLACKPINK bersama dengan manajer

Sumber: Twitter


Kedatangan Jennie dengan dua manajer ini dirasa sangat aneh oleh para penggemar di Twitter. Pasalnya, pelantun "You & Me" itu dipercaya akan datang dengan manajer baru kalau memang masih berada di naungan YG.

Oleh karena itu, para penggemar semakin meyakini kalau Jennie tidak memperpanjang kontrak dengan YG. Mereka berspekulasi kalau Jennie mengajak para staf pribadinya untuk tetap bekerja sama dengannya. Hal tersebut membuat manajer-manajer Jennie harus meninggalkan YG.

"Ini terlihat jelas kalau dia keluar. AKU SANGAAAAAT BERSEMANGAT. Kapan kita akan membuat pesta? [sic!]," ungkap @ca****ie. "Mungkin dia mempekerjakan mereka sendiri karena mereka sangat membantunya," beber @ba****nk. "Mereka semua meninggalkan YG?? Yei [sic!]," beber @go****__. "Jennie bebas," sahut @bl****23.

Kontrak BLACKPINK sendiri telah berakhir pada bulan Agustus lalu. YG menerangkan kalau mereka akan segera mengumumkan status kontrak BLACKPINK di laporan manajemen terkait investasi.

(Ketika berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan tambahan terkait rumor Jennie BLACKPINK meninggalkan agensi.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait