YG Janji Segera Rilis Perkembangan Kontrak BLACKPINK
Instagram/BLACKPINK
Musik

YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan lanjutan terkait nasib BLACKPINK pada Selasa (14/11). Agensi ternama ini berjanji segera merilis status kontrak para member.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan kontrak BLACKPINK pada Selasa (14/11). Agensi tersebut kembali menyebutkan kalau kontrak Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa masih dalam tahap diskusi.

Meski pernah mengeluarkan pernyataan serupa sebelumnya, YG berjanji status kontrak BLACKPINK akan segera diungkapkan. Agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut menerangkan kalau kontrak girl group ternama ini akan dirilis di dokumen manajemen terkait investasi.

"Kami sedang bernegosiasi dengan para artis (BLACKPINK) mengenai pembaruan kontrak eksklusif mereka. Hasil akhir akan terungkap melalui dokumen mengenai isu-isu manajemen utama terkait investasi," beber YG.

Walaupun YG menerangkan bahwa mereka akan segera mengumumkan hasil diskusi kontrak, mereka belum memberikan tanggal pasti kapan mereka akan merilis pernyataan tersebut.


Pada akhir Oktober lalu, sempat beredar spekulasi bahwa kejelasan kontrak BLACKPINK akan muncul di laporan akhir tahun YG. Hal itu dikarenakan laporan tersebut akan mencantumkan daftar artis-artis naungan agensi tersebut.

Sebelum YG merilis pernyataan mereka ini, para penggemar menyoroti status manajer Jennie dan Lisa yang disebut-sebut telah meninggalkan agensi. Kabar tersebut memunculkan spekulasi kalau kedua manajer itu mengikuti artis mereka hengkang dari YG.

Selain itu, empat perusahaan sekuritas telah mendeklarasikan kalau mereka telah memutuskan untuk menurunkan target harga pasar dari saham YG. Kontrak BLACKPINK menjadi alasan utama kenapa perusahaan-perusahaan ini pesimis dengan performa YG.

Di sisi lain, Rose dipercaya telah memperpanjang kontrak dengan YG. Kesimpulan tersebut muncul di antara para penggemar karena ia merilis Season's Greetings 2024 (merchandise awal tahun) sebagai artis solo. Sedangkan, Jisoo, Jennie, dan Lisa tidak merilis merchandise yang rutin dijual setiap tahunnya itu.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sendiri telah menjadi member BLACKPINK sejak tahun 2016. Banyak penggemar berharap keempat idol cantik ini memutuskan untuk tetap bersama setelah melewati anniversary debut mereka yang ke-7 pada bulan Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait