Potret Lucinta Luna Diapit Dua Oppa Ganteng Bikin Heboh
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan beberapa foto dirinya dengan dua oppa ganteng asal Korea. Sontak saja unggahan Lucinta Luna ini langsung bikin heboh. Seperti apa potret Lucinta Luna tersebut?

WowKeren - Pamor penyanyi kontroversi Lucinta Luna di dunia hiburan masih terus berada di atas permukaan. Sekalipun di awal kemunculannya kerap dihujat lantaran kabar dirinya sebagai transgender.

Bahkan kini Lucinta miliki circle yang berkelas. Ia sering kali terlihat berada di antara kalangan selebriti papan atas. Kendati demikian, segala hal mengenai Lucinta selalu saja menarik perhatian.

Termasuk unggahan-unggahan di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram miliknya. Ia pamerkan beberapa fotonya bersama dua oppa ganteng asal Korea.

Lucinta berada di tengah seraya pose imut. Lewat unggahan ini pula, Lucinta tuliskan ungkapan bijak. “Sehari tanpa tertawa adalah hari yang sia-sia. Jangan lupa tersenyum dan nikmati hari ini,” tulis Lucinta Luna dengan bahasa Korea. “Yeahh Opa [sic!].”


Tanpa menunggu lama, unggahan Lucinta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sambut heboh seraya lemparkan candaan kocak untuk Lucinta.

Aw Larinya ke Oppa Oppa sekarang Kk Luuuunnnaah kalau 2 lebih seru mainnya knp hrs satu [sic!],” komentar seorang netter. “Yg baju kotak2 mirip artis gk sih kayk pernah ada di drakor gt , btw kak luna cantik amat [sic!],” sahut yang lain. “Seketika semesta ditskluksn oleh ratu kegelapann [sic!],” timpal lainnya.

Wahhh cici @lucintaluna_manjalita dah sama seungjae oppa [sic!],” tambah yang lain. “ASEKKK DARI SERING DKETIN VT LUCINTA AKHIRNYA KETEMUAN JUGA [sic!],” seloroh lainnya. “Salam ya lun wkwkw duh gmn diapit oppa2 korea lun hahaha,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait