Go Yoon Jung Reuni Dengan Lee Jae Wook & Yoo In Soo di Pembacaan Naskah 'Death's Game'
Instagram
TV

Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, dan Yoo In Soo sebelumnya sempat bekerjasama dalam drama 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'. Kini, mereka reuni di drama 'Death's Game'.

WowKeren - TVING membagikan momen sesi pembacaan naskah “Death’s Game” pada Jumat (17/11). Di momen tersebut, Go Yoon Jung reuni dengan Lee Jae Wook dan Yoo In Soo yang pernah menjadi lawan mainnya di “Alchemy of Souls: Light and Shadow”.

Sebagai informasi, “Death’s Game” bercerita tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang terancam masuk Neraka usai memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Yi Jae kemudian dihukum oleh Death alias Sang Kematian (Park So Dam) untuk menjalani 12 kali kehidupan dan kematian dalam tubuh yang berbeda-beda. Yi Jae harus bertahan di setidaknya satu kehidupan jika tidak mau jatuh ke Neraka.

Sesi pembacaan naskah “Death’s Game” dihadiri oleh para pemain utama yang akan memimpin drama tersebut. Para pemain sempat bertukar salam ramah sebelum pembacaan naskah dimulai.

In Guk sudah menampilkan perubahan emosi karakter Yi Jae yang menyerah pada hidup tapi harus menjalani 12 kehidupan lagi. Sedangkan So Dam berbicara menggunakan nada dingin yang sempurna untuk karakter Death, makhluk yang bukan dewa maupun iblis.

Yoon Jung yang berperan sebagai Lee Si Ju membaca pesan tersembunyi di dalam dialognya dengan suara rendah yang tenang. Kontras dengan hal itu, Jae Wook mendominasi suasana dengan vokalisasinya yang keras dan lantang.


Go Yoon Jung Reuni Dengan Lee Jae Wook & Yoo In Soo di Pembacaan Naskah \'Death\'s Game\'

Source: TVING

Sementara itu, In Soo berhasil mencuri perhatian semua orang hanya dengan berbisik. Sedangkan Kim Ji Hoon memerankan karakter Park Tae Woo, yang tidak ada di webtoon aslinya, dan membawa ketegangan pada sesi pembacaan naskah.

Yang menarik, keempat pemain tersebut menunjukkan sinkronisasi yang luar biasa dengan In Guk, dan bertindak seolah-olah mereka adalah satu orang. Mereka menunjukkan gaya bicara hingga pernapasan yang mirip satu sama lain.

”Kami merasa pandangan dunia dalam karya ini menjadi lebih solid karena akting para aktor. Kami pikir tugas utamanya adalah mengekspresikan karakter yang sama dalam dengan cara yang berbeda, jadi kami membagikan penampilan utama dan sinkronisasi para aktor,” terang tim produksi ”Death’s Game”.

Di sisi lain, “Death’s Game” siap tayang perdana di TVING mulai 15 Desember 2023 mendatang. Kamu juga bisa menontonnya lewat Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait