Vincent Rompies dan Duta Sheila On 7 Kalah Telak Lawan Tim Malaysia di Tepok Bulu 2023
YouTube
Selebriti

Vincent dan Duta kalah dalam dua babak melawan Fazley & Imran dengan skor 13-21 serta 12-21. Kekalahan tim Vincent dan Duta disebabkan karena keduanya sering melakukan kesalahan.

WowKeren - Tepok Bulu 2023 kini sedang digelar di Istora Gelora Bung Karno pada Jumat (17/11). Dalam pertandingan ganda putra, Vincent Rompies dan Duta Sheila On 7 kalah telak melawan Fazley Yaakob dan Imran Aqil dari tim Malaysia.

Vincent dan Duta kalah dalam dua babak melawan Fazley & Imran dengan skor 13-21 dan 12-21. Kekalahan tim Vincent dan Duta disebabkan karena keduanya sering melakukan kesalahan. Sedangkan, tim Malaysia lebih tampil prima.

Meskipun kalah, Vincent dan Duta tetap mendapatkan dukungan dari warganet Indonesia. Banyak yang juga salah fokus pada ketampanan Vincent dan Duta walaupun sudah menjadi bapak-bapak. "Duta vincent gada obeng bjir cakep bgt bapak2 ntuh[sic!]," tulis seorang warganet.

"Gpp kalah, besok coba lg[sic!]," sambung yang lain. "YaAllah mas Duta ama Vincent ngapa sih makin tua makin ganteenggg[sic!]," sahut warganet lain. "Klo skill next mungkin : vincent/arya saloka ok …but om duta tetep idola orng indo hahaha[sic!]," tambah warganet lainnya.


Vincent Rompies dan Duta Sheila On 7 Kalah Telak Lawan Tim Malaysia di Tepok Bulu 2023

Source: X

Di sisi lain, pertandingan Vincent dan Duta melawan tim Malaysia cukup seru karena komentar-komentar yang dilayangkan Desta. Salah satunya adalah komentar Desta ketika Duta melakukan kesalahan. "Duta mau salah berapa kali gapapa [sic!], we love you," ujar Desta.

Selain Desta, Vincent juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Duta meskipun tim mereka kalah. "Kalian harus tahu betapa bangganya gua, gua di lapangan tadi, gua sempat bilang sama Duta, gua di sebelah lo aja sudah merupakan juara buat gua, jadi gua bisa sama teman gua, sahabat gua yang sangat gua sayangi ini, memiliki kamu saja kita sudah juara," tutur Vincent.

Sementara itu, Tepok Bulu 2023 juga menghadirkan pertandingan ganda campuran dari Arya Saloka dan Ziva Magnolya melawan tim selebgram asal Malaysia. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Arya dan Ziva dalam tiga babak. Keduanya mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait