Aksi Joget ‘Forever Young’ Sarwendah Jadi Gunjingan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah kembali ikut ramaikan joget ‘Forever Young’ di akun TikTok pribadinya. Tak sendiri, kali ini ia ajak beberapa timnya untuk dance bersama dengan sound lagu dari BLACKPINK. Sayangnya, aksi joget Sarwendah malah jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Selain Ayu Dewi, penyanyi cantik Sarwendah juga dikenal aktif bagikan konten di sosial media pribadinya. Baik di Instagram maupun TikTok. Ia pun cukup kreatif dalam menyuguhkan konten-konten di sosial medianya.

Mulai dari perlihatkan bekal makanan yang dibawa oleh anak serta suami hingga konten joget. Seperti yang terlihat baru-baru ini di TikTok pribadinya kala ia kembali ikut ramaikan joget “Forever Young”.

Tak sendiri, Sarwendah kali ini ajak beberapa timnya untuk melakukan joget bersama menggunakan sound lagu milik BLACKPINK tersebut. Sarwendah tampak stylish kenakan kemeja kotak-kotak dipadupadankan dengan celana cargo.

Rambutnya yang biasa lurus kini dibuat keriting. “Forever Young,” tulis Sarwendah singkat dalam keterangan video seraya disisipi beberapa emoji. Sarwendah dan timnya pun tampak percaya diri meliuk-liukkan tubuhnya ikuti alunan musik.


Photo-INFO

TikTok-Aksi Joget Sarwendah

Sayangnya, aksi joget Sarwendah beserta timnya tersebut malah dijadikan bahan gunjingan. Mereka tak melihat keluwesan dalam diri Sarwendah saat berjoget hingga sindiran cukup pedas membanjirinya.

Bunda sedang memperbaiki citra forever young [sic!],” komentar seorang netter. “BUND SETIDAKNYA JANGAN LAGU KESAYANGAN GW LAA,JADI PARNO GW NGIDUPIN PLAYLIST INI NTAR [sic!],” seru yang lain. “Lg scroll tanpa suara kirain td senam SKJ ternyata dance forever young [sic!],” sindir lainnya.

Hah gmna gmna? mendadak lupa dance forever young yang benerr dahh [sic!],” tambah yang lain. “Sarwenda said : saya sudah berusaha semaksimal mungkin [sic!],” singgung lainnya. “Bunda belike:udah ya ini udah lebih baik dari yang kemarin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait