El Rumi Pamer Trofi Ditemani Ahmad Dhani dan Maia Estianty usai Kalahkan Jefri Nichol
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

El Rumi mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju yang digelar pada Jumat (17/11). Menariknya, ia memajang foto bareng kedua orang tuanya saat memamerkan trofi kemenangan.

WowKeren - Pertandingan tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi berlangsung cukup sengit pada Jumat (17/11). Namun, El akhirnya berhasil menumbangkan Jefri. Lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (18/11) pagi, El dengan bangga memamerkan trofi kemenangan.

Dalam potret kemenangan itu, El tidak sendirian. Ia tampak ditemani oleh kedua orangtuanya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dengan senyum penuh rasa bangga, El membawa trofi kemenangan miliknya.

Terlihat pula dua saudara El, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Potret kemenangan El ini pun terlihat bak foto keluarga bahagia meski Dhani dan Maia telah bercerai.

"πŸ–€ Champ Champ," tulis El di bagian keterangan foto. Hingga kini potret bahagia El bersama keluarga disukai lebih dari 138 ribu netizen.


Selain itu, beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat untuk El atas kemenangannya melawan Jefri. Sebagian netizen lainnya juga menyoroti kebersamaan Maia dan Dhani yang tampak akur.

"Show them! Make them HUMBLE πŸ‘ŠπŸΎπŸ‘ŒπŸ½," komentar Al. "Alhamdulillah, Allahu Akbar... ❀️❀️❀️ MaasyaaAllah [sic!]," balas Maia. "Congrats el..km hebat n The power of doa jga ya el krn skrng smakin banyak bngt yg mendoakan el...sukses slluπŸ₯° [sic!]," sahut akun @imah***ineshop.

Sayangnya, kemenangan El sempat dituding lantaran ia melakukan kecurangan. Fans Jefri pun merasa tidak terima dengan hasil kemenangan El tersebut.

"Kalau El kalah yg Malu Satu Keluarga.. Padahal sudah jelas siapa yg menang πŸ˜‚ pukulan Gak ada Power n Gak ada yg masuk knp bisa menang πŸ˜‚ [sic!]," sindir akun @vic***k_p. "JEFRI MENANG TELAK PADAHAL RANS KOCAK [sic!]," balas akun @isl***zz. "Semua pendukung jefri pasti tau klau itu ga el menang , dan gua yakin org yg ngerti tinju sekali pun pendukung el bisa nilai klau yg layak juara jefri harusnya [sic!]," tambah akun @aeb***9.

Namun, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari pihak penyelenggara pertandingan tinju El dan Jefri. El dan Jefri juga masih enggan berkomentar terkait rumor yang beredar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait