Dua Kebiasaan Thariq Halilintar yang Ngeselin Dibongkar Habis-habisan oleh Sang Adik
Instagram
Selebriti

Sisi lain Thariq Halilintar yang selama ini tak diketahui publik mendadak jadi bahan perbincangan sang adik kala muncul di acara ‘Rumpi’. Dua di antaranya disebut sebagai kebiasaan Thariq yang ngeselin.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode spesial dari acara “Rumpi” yang dipandu Feni Rose. Pada kesempatan tersebut, Thariq Halilintar yang tak ikut hadir justru dikulik oleh Feni melalui orangtua dan adik-adiknya. Salah satunya yakni soal sisi lain dari Thariq yang tak diketahui publik selama ini.

Kocaknya, dua kebiasaan jelek Thariq pun ikut diumbar oleh sang adik pada kesempatan tersebut. Fateh Halilintar misalnya yang menyebut soal kebiasaan Thariq meletakkan handuk di tempat tidur.

“Dia suka naroh [sic!] handuk basah di kasur,” celetuk Fateh seperti dalam tayangan video TRANS TV Official dengan judul “EKSKLUSIF! Rumpi Spesial Bersama Keluarga HALILINTAR | RUMPI (16/11/23) P1”. “Yang itu ngeselin ya,” sahut Sajidah Halilintar kakak Thariq.

Informasi tak terduga yang dibongkar oleh Fateh membuat Feni auto ngakak. “Hahaha aku demen nih,” ujar Feni Rose.

Alih-alih berhenti, Sajidah cs kembali membongkar satu lagi kebiasaan ngeselin Thariq. Tepatnya yakni ia disebut sering meminjam charger tapi tidak dikembalikan. Lagi-lagi, mereka langsung saling bersahutan membahas kebiasaan ngeselin Thariq ini.


“Suka pinjam charger nggak balikin lagi,” ungkap Abqariyyah Halilintar. “Jadi kalau bang Thariq bilang ‘Pinjam charger dong?’. Nggak ada, nggak ada, ketinggalan di rumah,” sahut Saleha Halilintar membongkar habis-habisan hingga semakin memancing gelak tawa.

Selain sisi menjengkelkan, sifat positif Thariq juga ikut diungkap oleh keluarganya ini. Tak disangka, Thariq yang selama ini terlihat cukup pendiam justru merupakan sosok yang kocak di mata kakak dan adik-adiknya.

“Menurut aku banyak yang nggak tahu dia itu orangnya lucu banget. Dia sumber receh saya. Dan pas banget aku tipenya orangnya receh, jadi udah hancur udah,[sic!]” ungkap Sajidah Halilintar memulai. “Dia yang paling hidupin suasana,” sahut lainnya.

Lebih lanjut, Thariq juga disebut sangat peduli dan perhatian kepada sesama. YouTuber yang sedang diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid ini disebut-sebut selalu terbuka dalam menunjukkan bentuk perhatiannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait