Enzy Storia Anggun Didampingi Mertua di Momen Wisuda
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tampak semringah saat menghadiri acara wisudanya dengan didampingi oleh ayah dan ibu mertua. Suami Enzy, Molen Kasetra juga turut memberikan ucapan selamat untuk sang aktris.

WowKeren - Enzy Storia akhirnya diwisuda pada hari ini, Sabtu (18/11). Dalam sejumlah potret yang dibagikan ke Instagram Story, Enzy terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna coral yang senada dengan riasan wajahnya. Di momen yang spesial itu, Enzy didampingi oleh kedua mertuanya alias orang tua sang suami, Molen Kasetra.

Molen sendiri tak secara terang-terangan menunjukkan apakah ia hadir di momen wisuda Enzy atau tidak. Ia hanya mengunggah foto kedua orang tuanya yang mengenakan pakaian formal sedang berpose dengan salah satu sahabat Enzy, Medina Dina.

Meski begitu, Molen terlihat memberikan ucapan selamat kepada Enzy atas pencapaian istrinya itu. Ia mengunggah video saat Enzy maju ke atas panggung ke akun Instagram-nya yang diprivat. Postingan Molen itu kemudian dibagikan ulang oleh Enzy di Instagram Story-nya.

Enzy Storia Anggun Didampingi Mertua di Momen Wisuda

Instagram Story

Dalam unggahannya, Molen mengaku bangga dengan Enzy. Ia menuliskan kata-kata manis untuk sang istri tercinta yang langsung dibalas oleh Enzy. "So proud of you sweetie," kata Molen. "Love you sayang," balas Enzy tak kalah romantis.


Bukan hanya Molen yang mengaku bangga kepada Enzy, namun para sahabatnya juga demikian. Selain Medina yang ikut hadir di momen wisuda Enzy, ada Hesti Purwadinata yang juga mengucapkan selamat kepada Enzy melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Enzy Storia Anggun Didampingi Mertua di Momen Wisuda

Instagram Story

Melihat banyak orang yang memberikan ucapan dan mendukungnya, Enzy menyampaikan terima kasih. Ia sangat berterima kasih atas dukungan dan doa orang-orang terdekatnya selama empat tahun ini ia berjuang menyelesaikan kuliahnya. Pasalnya, Enzy sempat mengalami beberapa kendala usai dirinya menikah dan harus menetap di Amerika mengikuti suaminya.

"Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepot-cepot selesaiin semuanya. Kuliah sambil kerja terutama setahun terakhir ini ya.. ada banget moment abis akad nikah kerjain UAS. Terima kasih teman-teman dan keluarga yang udah banyak bantuin selama ini (emoji mata berkaca-kaca) love NZ," ungkap Enzy pada unggahannya yang lain.

Sebagai informasi, Enzy diketahui berkuliah di BINUS University. Ia mengambil jurusan bisnis dan kini akhirnya berhasil mendapatkan gelar S1.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru