Ibu Rinoa Aurora Beber Kebaikan Leon Dozan ke Sang Putri
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Ibu Rinoa Aurora Senduk sempat syok usai Leon Dozan menganiaya sang putri. Ia pun membongkar kebaikan dan sikap perhatian Leon selama menjadi kekasih Rinoa.

WowKeren - Ibu Rinoa Aurora Senduk, yakni Yuliana Asaad syok mendapati Leon Dozan tega menganiaya sang putri. Pasalnya, Yuliana mengenal Leon sebagai sosok yang baik dan perhatian pada Rinoa.

Yuliana pun mengungkap kebaikan Leon selama ini. Ia menyanjung putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu sebagai pemuda yang supel. Bahkan Leon dikatakan sudah pernah berkunjung ke kediaman Rinoa yang terletak di Sulawesi Utara.

Selain itu, Yuliana menyebut Leon adalah pria yang sabar. Saking sabarnya, Leon tak pernah marah meski harus menjemput dan menunggu Rinoa selama berjam-jam saat sang kekasih tengah berkuliah atau syuting.

"Nggak menyangka sama sekali karena setahu saya Leon itu sabar. Jadi kadang suka nunggu Rinoa lama, syuting nunggunya lama. Kalau Noa lagi kuliah atau apa, Leon nunggunya di lobi, lama sampai dua jam, dia nggak marah-marah, mangkanya sabar banget gitu," kata Yuliana saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta belum lama ini.


"Awal ketemu nya waktu Leon ke Sulawesi Utara, pernah ke Tomohon ada audisi-audisi, kemudian mereka Leon lewat IG saling DM, saling kenal. Tiba-tiba Leon sudah datang ke rumah, mereka jalan. Nah kebetulan waktu Noa lulus SMA, rencananya memang kuliah di Jakarta karena waktu itu Noah ada kontrak sama 'Si Doel' (film), jadi kuliahnya memang harus di Jakarta," terang ibu Rinoa.

Karena itu, Yuliana sempat mendukung dan merestui sang putri berpacaran dengan Leon. Ibu Rinoa juga mengungkap jika Leon adalah pribadi yang sopan dan menghargai orangtua.

Oleh sebab itu, Yuliana kaget saat Rinoa mengadu telah dianiaya oleh Leon. Namun, apa boleh buat Yuliana memilih menempuh jalur hukum demi keselamatan sang putri tercinta.

"Dan setahu saya Leon sering jemput Rinoa kemana, seperti itu. Setahu saya, Leon itu baik. Baik, orangnya supel, terus menghargai, menghargai orangtua. Jadi saya sih sebagai orangtua kalau Noa senang, saya mendukung. Sebagai orangtua saya bilang ke Rinoa 'ya udah Noa kalau dia baik ya jalin aja sambil mempelajari masing-masing karakter'," beber Yuliana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait