Rachel Vennya Pajang Foto Ala Prewed dengan Salim Nauderer Bikin Heboh
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali jadi sorotan lantaran postingan terbarunya di Instagram. Kali ini, ia memajang foto dengan Salim Nauderer bak pemotretan prewed yang sontak disambut heboh oleh publik.

WowKeren - Kisah asmara selebgram Rachel Vennya terus diikuti oleh sebagian besar publik. Diketahui, saat ini ia telah menjalin hubungan spesial dengan bule ganteng yang tak lain Salim Nauderer.

Meski Rachel merupakan seorang single mom dengan dua anak, Salim terlihat tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru Salim tampak begitu dekat dengan anak-anak Rachel, terutama putri cantiknya yaitu Chava.

Tak jarang Rachel memajang kebersamaannya dengan Salim di sosial medianya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang foto pemotretan ala prewed dengan Salim.

Keduanya menjelma ala pengantin Jawa. Namun, Rachel berikan penegasan bahwa foto keduanya sekedar konten semata. “HANYA KONTEN,” tegas Rachel Vennya dalam keterangan foto disertai emoji sebuah tanda peringatan.


Tanpa menunggu lama, postingan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski Rachel sudah berikan peringatan bahwa foto-fotonya dengan Salim sekedar konten, netter tetap saja berharap keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

Semoga konten jadi kenyataan yg tertunda [sic!],” komen seorang netter. “Gak konten juga kita ikhlas bunnaaaa [sic!],” celetuk yang lain. “Masyallah bunaaa semoga lancar luncur sampai hari H yah amin amin paling kenceng dah [sic!],” sahut lainnya.

Semoga segera halal nikah beneran ya bunna [sic!],” tambah yang lain. “Vibesnya kayak putri kerajaan pribumi nikah ma tuan belanda hihi smga bisa sgera nikah ya buna [sic!],” seloroh lainnya. “Bukan konten jg gpp bunaa kita ikhlas dan setuju bgt sih pastinya hihi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait