NewJeans Rebut Trofi dari Artis yang Mereka Jadikan Panutan di BBMA 2023
X/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans berhasil membawa pulang trofi perdana dari ajang Billboard Music Awards 2023, mengalahkan artis-artis yang mereka jadikan panutan. Minji cs juga memberikan penampilan spesial dalam penghargaan tersebut.

WowKeren - NewJeans berhasil membawa pulang trofi perdana mereka di ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2023. Selain menerima penghargaan, Minji cs juga menyuguhkan penampilan spesial dalam acara tersebut.

Pada Minggu (19/11) waktu setempat, NewJeans diumumkan sebagai pemenang kategori Top Global K-Pop Artist di BBMA 2023. Dengan demikian, girl grup beranggota lima orang ini berhasil merebut trofi dari artis lain dalam kategori ini seperti Jimin BTS, Stray Kids, TXT dan TWICE.

Usai menerima penghargaan, NewJeans menyampaikan pidato kemenangan mereka secara bergiliran. Minji, Hyein, Hanni, Haerin dan Danielle mengungkap perasaan mereka sekaligus berterima kasih untuk semua pihak yang menjadikan penghargaan ini terwujud.

“Terima kasih banyak sudah memberikan kami Top Global K-Pop Artist Awards,” kata Hyein.

Setelah dibuka oleh Hyein, Hanni juga mengungkap bagaimana NewJeans harus bersaing dengan nama-nama yang mereka jadikan panutan. Ia merasa semakin terhormat karena bisa menjadi salah satu pengisi BBMA 2023 dengan membawakan lagu mereka.


“Untuk dinominasikan bersama para artis luar biasa yang kami jadikan panutan adalah suatu kehormatan, kami sangat berterima kasih telah diberi kesempatan untuk perform di Billboard Music Awards,” lanjut Hanni.

Selanjutnya, Minji, Danielle dan Haerin menunjukkan rasa terima kasih untuk Bunnies dan ADOR selaku agensi. Tak lupa mereka menyebutkan Min Hee Jin, CEO ADOR, yang sudah membantu NewJeans meraih kesuksesan dengan memberikan warna baru di industri musik K-Pop.

Selain Top Global K-Pop Artist Awards, NewJeans juga masuk ke dalam nominasi. Nama NewJeans ada di dalam daftar nominasi antara lain, Top Billboard Global (Excl. U.S.) Artist, Top K-Pop Album, dan Top K-Pop Global Song.

Dalam BBMA 2023, NewJeans membawakan “OMG” dan “Super Shy”. Girl Grup ini membawakan kedua lagu itu dengan banyak penari latar yang semakin menghidupkan suasana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait