Pengkhianatan Lee Yoo Mi di 'Strong Girl Nam Soon' Bikin Byeon Woo Seok Dikasihani
JTBC
TV

Dalam episode terbaru drama 'Strong Girl Nam Soon', Ryu Shi O (Byeon Woo Seok) akhirnya mengetahui identitas asli Tsegtseg sebagai Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi).

WowKeren - Drama "Strong Girl Nam Soon" telah menayangkan episode ke-14 pada Minggu (19/11). Dalam episode ini, Ryu Shi O (Byeon Woo Seok) akhirnya mengetahui identitas asli Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi). Shi O yang dikhianati Nam Soon lantas banyak dikasihani oleh penonton.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode ini, Shi O akhirnya mengetahui bahwa Tsegtseg adalah Nam Soon sendiri. Setelah menyadari Nam Soon memanfaatkan perasaan dan kepercayaannya untuk mendapat informasi, Shi O bersumpah untuk membalas dendam.

Sementara itu, Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun) menyiarkan berita tentang dugaan keterlibatan Shi O dengan bisnis narkoba. Geum Joo juga menyediakan tempat rahasia untuk para polisi yang mengerjakan kasus tersebut.

Dipicu oleh tersebarnya bukti dugaan bisnis narkoba, Shi O pun mengamuk. Shi O membunuh Ri Hwa Ja (Choi Hee Jin) yang sempat membohonginya soal identitas Nam Soon.

”Sudah ku bilang berbohong akan membuatmu kehilangan nyawamu. Kamu bilang Tsegtseg bukan Gang Nam Soon,” kata Shi O pada Hwa Ja yang sekarat.


Shi O kemudian mengambil ponsel Hwa Ja dan mengirim pesan pada Nam Soon. Pesan tersebut membuat Nam Soon sadar ia kini menjadi target Shi O.

Pengkhianatan Lee Yoo Mi di \'Strong Girl Nam Soon\' Bikin Byeon Woo Seok Dikasihani

Source: JTBC

”Ryu Shi O membunuhku,” demikian pesan yang dikirim dari ponsel Hwa Ja. “Kamu selanjutnya.”

Episode terbaru “Strong Girl Nam Soon” ini menuai beragam komentar dari penonton. Banyak yang merasa kasihan pada Shi O yang mulai membuka hati pada Tsegtseg alias Nam Soon tapi justru dikhianati. Namun, beberapa juga berpendapat bahwa Shi O adalah penjahat yang tidak segan membunuh orang lain sehingga tak patut dikasihani.

"Kenapa aku menangis. Ini sangat (emoji patah hati). Ryu Shioh mengingat semua momen yang ia lakukan bersama Namsoon. Kini setelah tahu dia tidak tulus, dia pasti merasa sangat terhina. Dia selalu hanya dimanfaatkan oleh orang lain," komentar salah satu netizen. "Gue bingung, ryu sio jahat dan salah tapi kalo namsoon manfaatin rasa sukanya sio juga kasian sionya [sic!]," tambah netizen lain.

"Sejujurnya aku rasa hukuman penjara tidak cukup untuk Ryu Sio mengingat hal-hal yang sudah dilakukannya," tulis salah satu netizen. "Itu yang benar-benar pantas dia dapatkan, setelah semua hal jahat yang dilakukannya pada Namsoon dan bahkan pada negara," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait