Sutradara 'Boyhood' Buka Suara Usai Dramanya Disamakan dengan Film 'Hot Young Bloods'
Coupang Play/Lotte Entertainment
TV

Drama 'Boyhood' yang dibintangi Im Siwan mengambil latar tahun 80-an di Provinsi Chungcheong. Latar tersebut sama dengan film 'Hot Young Bloods' yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Bo Young.

WowKeren - Sutradara “Boyhood”, Lee Myung Woo, buka suara soal dramanya yang disamakan dengan film “Hot Young Bloods”. Hal ini disampaikan Myung Woo dalam konferensi pers “Boyhood” di Seoul pada Senin (20/11).

Sebagai informasi, drama “Boyhood” yang dibintangi Im Siwan mengambil latar tahun 80-an di Provinsi Chungcheong. Latar tersebut sama dengan film “Hot Young Bloods” yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Bo Young.

”Aku ingat menonton film ‘Hot Young Bloods’ ketika dirilis. Ada kesamaan karena keduanya berlatar di Provinsi Chungcheong dan memiliki nuansa retro,” terang Myung Woo.

Meski demikian, Myung Woo menegaskan bahwa tujuan “Boyhood” berbeda dengan film “Hot Young Bloods”. Oleh sebab itu, Myung Woo tidak terlalu ambil pusing untuk membedakannya.

”Saat membuat serial drama ini, kami tidak terlalu memikirkan untuk membedakannya. Tujuan yang kami tuju berbeda,” paparnya.


Lebih lanjut, Myung Woo mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha untuk berfokus pada alasan kenapa cerita drama itu bertempat di Provinsi Chungcheong. Meski ada kesamaan latar belakang, “Boyhood” berusaha ditampilkan dengan menyenangkan.

”Memang benar bahwa ada kesamaan dalam latar belakang sejarah, tapi kami mencoba membuatnya menyenangkan dan seperti dongeng, mencakup anak laki-laki atau perempuan yang hidup di masa sekarang, serta generasi tua yang hidup di era tersebut,” bebernya.

Sebagai informasi, “Boyhood” bercerita tentang Jang Byeong Tae (Siwan), siswa SMA yang menjadi korban bullying di Onyang. Karena kesalahpahaman, Byeong Tae berubah menjadi siswa nomor 1 di SMA Pertanian Buyeo dalam semalam.

Nantinya, Byeong Tae akan bertemu dengan tiga siswa SMA lain. Yakni Park Ji Young (Lee Sun Bin) yang dijuluki laba-laba hitam, Jung Kyeong Tae (Lee Si Woo) Sang Macan Putih, dan Kang Sun Hwa (Kang Hyewon) yang populer di kalangan siswa laki-laki.

"Boyhood" disutradarai Myung Woo yang sebelumnya telah menggarap “The Fiery Priest” hingga “Backstreet Rookie”. Drama ini siap tayang perdana pada 24 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel