Rebecca Klopper Padukan Gaya Rambut Ala Kim Kardashian dengan Outfit Kebaya
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper memberi bocoran soal gaya rambut kondenya yang meniru style Kim Kardashian. Menariknya, Becca malah disebut mirip Tinker Bell karena kebaya yang dipakainya.

WowKeren - Rebecca Klopper sempat menjadi sorotan saat tampil dengan gaya rambut yang belum pernah ia coba sebelumnya. Warganet bertanya-tanya siapa yang menjadi inspirasi sang hair stylish untuk memberikan gaya rambut seperti itu kepada Becca. Sampai akhirnya Becca memberikan bocoran lewat unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (19/11).

Dalam unggahan tersebut, rambut Becca tampak dimodel konde ke atas. Mulanya rambut Becca dikuncir menjadi satu dengan agak tinggi. Lalu, rambut yang terurai diputar pada satu titik hingga menjadi konde kecil. Rupanya, gaya rambut Becca ini terinspirasi dari seleb dunia Kim Kardashian.

Rebecca Klopper Padukan Gaya Rambut Ala Kim Kardashian dengan Outfit Kebaya

Instagram Story

Dengan gaya rambut yang seperti itu, Becca benar-benar terlihat mirip seperti Kim Kardashian. Termasuk poni depan yang membuat penampilannya jadi terlihat lebih imut.


Setelah ditelisik, gaya rambut semacam konde ini memang cocok dipilih untuk acara-acara formal. Sesuai dengan outfit Becca yang memakai kebaya di momen itu. Aktris 21 tahun ini memilih kebaya warna hijau untuk dipadukan dengan gaya rambut kondenya.

Melihat penampilan Becca, sang makeup artist sukses dibuat gemas. "Kyutnessss overloaddd [sic!]," tulis sang MUA seraya menandai akun Instagram Becca pada unggahannya.

Bukan hanya sang MUA, para netter juga salah fokus dengan penampilan Becca. Mereka menyebut Becca layaknya Tinker Bell di dunia nyata. Semua itu gara-gara kebaya hijau yang dinilai netter serupa dengan pakaian Tinker Bell di dunia dongeng. Belum lagi keduanya sama-sama imut.

"Tinkerbell pake kebaya ini teh," komentar netizen. "VIBES nya kayak artis barat," ujar lainnya usai melihat gaya rambut Becca yang tak asing. "Kenapaa cantikk banget si kamuu becc [sic!]," tutur akun lain. "Becca terdepan," imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait