Billy Syahputra Mendadak Isyaratkan Bakal Mundur Jadi Artis
Instagram/ababilreal_gorontalo
Selebriti

Billy Syahputra tiba-tiba saja mengungkap keinginan untuk meninggalkan dunia entertainment. Ironisnya, keputusan itu muncul usai Billy banjir akan bully-an netizen.

WowKeren - Billy Syahputra mendadak mengisyaratkan akan mundur dari dunia artis. Diungkap Billy, keinginan itu muncul usai dirinya kena bully netizen. Bahkan karena hal itu, Billy sampai tak nafsu makan selama tiga hari.

Selain itu, Billy juga mengaku terkena mental imbas komentar kurang sedap netizen. Hal itu bermula usai ia melempar gurauan pada Chandrika Chika. Tak disangka komentarnya itu malah mengantongi reaksi sinis dari warganet.

"Aku sedih dan kena mental sampe 3hari ngga bisa makan dan tidur karena di bully netizen [sic!]," kata Billy di postingan Instagram pribadinya Selasa malam, (21/11).

Karena konten prank Chika itu, Billy ramai diingatkan jika ia berhasil terkenal berkat popularitas sang kakak, Olga Syahputra. Meski sedih, Billy tak menampik hal itu dan membenarkan jika ia terkenal sampai sekarang berkat mendiang sang kakak.


"Perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi ,Yaudh aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyanggoyang doang di tiktok [sic!]," beber Billy. "Trs akhirnya aku dibilang sama netizen lo jadi artis jg karena Olga syahputra kalo bukan adiknya Olga lo ngga bakal jadi artis, Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV & dikenal banyak orang ,aku ngga pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataan nya [sic!]."

Photo-INFO

Instagram Billy

Mantan kekasih Amanda Manopo itu agaknya sudah tak kuat dengan komentar miring netizen. Karena itu, ia mengungkap rencana mundur dari dunia entertainment.

Billy juga mengaku sudah bosan menjadi artis selama lebih dari 10 tahun. Ia pun mengungkap rencana untuk beralih profesi sebagai penjual seblak.

"Untuk itu netizen tenang aja aku juga udh bosan jadi artis selama 10tahun kok , rencana sebentar lagi jg aku bakal mundur dari dunia entertaiment dan aku berniatan akan beralih profesi sebagai penjual SEBLAK !!! [sic!]," ungkap Billy. "Gpp ya netizen aku penjual SEBLAK kan yg penting HALAL … #sayang #netizen [sic!]."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait