Ria Ricis & Teuku Ryan Diramal Sering Cekcok, Tiara Andini & Alshad Ahmad Diduga Kencan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas yang menunggu, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dan terhangat yang datang dari dunia artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan (II) yang begitu disorot sampai diterawang oleh seorang peramal. Selanjutnya, ada juga perbincangan mengenai foto Tiara Andini yang diduga berkencan dengan Alshad Ahmad di Jepang.

Kabar ketiga masih datang dari selebriti Indonesia. Ada aksi kocak Rina Nose kala cosplay jadi Dian Sastro di serial “Gadis Kretek” hingga membuat ngakak. Di sisi lain, kabar tak kalah menarik dari Korea Selatan menyoroti tentang perubahan wajah Park Bom di teaser “I” dan selfie terbarunya yang membuat terkejut.

1. Ria Ricis Dan Teuku Ryan Diterawang Sering Cekcok Bukan Karena Orang Ketiga

Ria Ricis & Teuku Ryan Diramal Sering Cekcok, Tiara Andini & Alshad Ahmad Diduga Kencan-Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Ria Ricis dengan sang suami Teuku Ryan (II) santer diisukan tengah tak baik-baik saja. Bahkan, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul ikut memberikan penerawangan terkait keributan yang sering terjadi dalam rumah tangga pasangan tersebut.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut jika ia meramal Ricis dan Ryan kerap ribut karena perbedaan pendapat. Selain itu, perbedaan keinginan dan penghasilan juga diterawangnya sebagai faktor lain pertengkaran.

Kendati begitu, sang peramal menyebut jika rumah tangga Ricis dan Ryan bisa diperbaiki andai benar-benar sedang ada masalah. Doa ini pula yang disampaikan Titisan Nyai Ratu Kidul di akhir ramalannya.

2. Tiara Andini Dan Alshad Ahmad Diduga Kencan Di Jepang

Ria Ricis & Teuku Ryan Diramal Sering Cekcok, Tiara Andini & Alshad Ahmad Diduga Kencan-Topik Pagi

TikTok

Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat dikira sudah putus. Namun, baru-baru ini keduanya justru diduga kencan di Jepang setelah seolah pamer lovestagram di broadcast channel di Instagram masing-masing.


Tiara misalnya terlihat membagikan hasil selfie dengan mengenakan topi besar yang unik. Di sisi lain, Alshad juga mengunggah foto dengan memakai topi besar yang juga unik di broadcast channel pribadinya.

Potret tersebut kemudian viral di TikTok. Publik memberikan beragam reaksi terkait foto Tiara dan Alshad diduga kencan ini. Tak sedikit yang berharap mereka bisa memamerkan kebersamaan kembali.

3. Rina Nose Bikin Ario Bayu Ngakak Saat Cosplay Jadi Dian Sastro Versi 'Gadis Kretek'

Ria Ricis & Teuku Ryan Diramal Sering Cekcok, Tiara Andini & Alshad Ahmad Diduga Kencan-Topik Pagi

YouTube

Rina Nose kembali menjadi pusat perhatian kala cosplay menjadi Dian Sastro di series “Gadis Kretek” untuk perayaan ulang tahun Mata Najwa yang ke-13. Tak hanya dari segi penampilan, Rina juga menirukan gaya bicara Dasiyah yakni karakter yang diperankan Dian di serial tersebut.

Aksi Rina sukses membuat banyak orang terhibur termasuk Ario Bayu yang menjadi lawan main Dian Sastro di “Gadis Kretek”. Tawa semakin pecah kala Rina memperkenalkan dirinya dengan gaya ala Dasiyah namun dengan pemilihan kata-kata yang mengelitik.

Dengan penampilan tersebut, Rina lantas membahas mengenai masalah hukum dan anggaran di negeri ini. Ia beberapa kali menyisipkan celetukan yang lagi-lagi membuat Ario Bayu dan yang lainnya tertawa.

4. Perubahan Wajah Park Bom Di Teaser 'I' Dan Selfie Terkini Bikin Terkejut

Ria Ricis & Teuku Ryan Diramal Sering Cekcok, Tiara Andini & Alshad Ahmad Diduga Kencan-Topik Pagi

Twitter/Instagram

Park Bom belum lama ini membagikan foto teaser sebelum comeback dengan digital single baru “I”. Dalam foto tersebut, Park Bom menonjolkan garis rahang dan visualnya yang menawan.

Sementara sebelumnya, Park Bom juga tak kalah menarik perhatian lewat selfie yang dibagikannya di Instagram. Foto tersebut menunjukkan wajah mantan vokalis 2NE1 tersebut yang lebih tembam daripada wajahnya di foto teaser “I”.

Perubahan ini yang menyita perhatian dan membuat fans terkejut. Foto Park Bom di teaser “I” mengundang banyak reaksi dari fans yang memberikan pujian mereka. Di sisi lain, ada juga yang meminta agar penampilan Park Bom tak menjadi bahan perbincangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait