Giselle aespa Review Positif Kolaborasinya dengan NCT di Lagu 'ZOO'
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Majalah W Korea baru-baru ini mempublikasikan wawancara dengan Giselle. Dalam wawancara tersebut, sang idol mengaku nyaman selama proses menggarap 'ZOO' dengan Taeyong dan yang lainnya.

WowKeren - Giselle aespa berkolaborasi dengan Taeyong, Hendery, Jeno dan Yangyang NCT di lagu "ZOO" yang dirilis pada Desember 2021. Rapper aespa itu berbagi kesannya selama menggarap lagu tersebut bersama para member NCT.

Majalah W Korea baru-baru ini mempublikasikan wawancara dengan Giselle untuk edisi Desember 2023. Dalam wawancara tersebut, penyanyi kelahiran 2000 itu mengaku nyaman selama proses menggarap "ZOO" dengan Taeyong dan yang lainnya.

"Aku juga sangat bersemangat menyambut aktivitas 'ZOO'. Taeyong oppa dan Bada BEBE membuat koreografi lagu itu sementara aku dan Jeno menulis lirik untuk bagian kami masing-masing," ungkap Giselle.

Di sini, Giselle menjadi satu-satunya cewek di antara empat cowok yang berkolaborasi untuk lagu "ZOO." Meski begitu, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu merasa cocok dan menganggap tim mereka memiliki sinergi yang bagus.


"Walaupun aku satu-satunya perempuan di antara 5 orang, itu nyaman bagiku. Ada banyak saat-saat di mana aku merasa kepribadianku netral. Biasanya, aku akur/nyambung dengan teman-teman laki-laki jadi aku pikir unit 'ZOO' punya sinergi yang bagus," kata Giselle.

"ZOO" pertama kali ditampilkan oleh Giselle dan yang lainnya di konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA" yang ditayangkan pada 1 Januari 2022. Lagu tersebut juga ditampilkan dalam beberapa konser offline SMTOWN selanjutnya.

Sementara itu, aespa merilis mini album terbaru bertajuk "Drama" pada 10 November lalu dan masih mempromosikannya di acara musik pada akhir pekan lalu. Sedangkan NCT disibukkan dengan berbagai aktivitas termasuk tur konser NCT 127 dan tur showcase WayV.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait