Jo In Sung Labeli Han Hyo Joo Istri Menyeramkan di 'Unexpected Business 3'
News1
TV

'Unexpected Business 3' merupakan program hiburan di mana Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan bisnis supermarket di Amerika Serikat. Han Hyo Joo menjadi salah satu pekerja paruh waktu di sana.

WowKeren - Kedekatan Jo In Sung dan Han Hyo Joo menjadi salah satu hal yang ditampilkan di program tvN “Unexpected Business 3”. In Sung bahkan melabeli Hyo Joo sebagai istri yang menyeramkan di hadapan para pengunjung supermarket mereka.

Sebagai informasi, “Unexpected Business 3” merupakan program hiburan di mana In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan bisnis supermarket di Amerika Serikat. In Sung dan Tae Hyun dibantu oleh sejumlah “pekerja paruh waktu” seperti Hyo Joo, Lim Ju Hwan, dan Yoon Kyung Ho.

Dalam cuplikan episode ke-5 yang akan tayang pada Kamis (23/11) malam, sekelompok keluarga besar tampak mengunjungi restoran yang ada di supermarket tersebut. Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak.

Putri tertua keluarga tersebut tampak tak bisa melepaskan pandangannya dari In Sung dan Ju Hwan yang tampan. “Kalian terlihat seperti saudara kembar,” ujar sang ayah mengikuti arah pandangan putrinya.


Jo In Sung Labeli Han Hyo Joo Istri Menyeramkan di \'Unexpected Business 3\'

Source: tvN

Selain itu, anak-anak keluarga tersebut juga mengaku sebagai penggemar grup K-Pop seperti BTS, Enhypen, dan Stray Kids. Ada juga yang mengaku penggemar K-Drama dan mengenali In Sung sebagai aktor.

Hyo Joo tampak sempat mengobrol soal drama “Moving” dengan keluarga tersebut. In Sung tiba-tiba menghampiri Hyo Joo dan menyebut sang aktris sebagai istri yang menyeramkan.

”Dia adalah istri yang sangat menyeramkan,” ujar In Sung disambut gelak tawa pengunjung.

Diketahui, Hyo Joo dan In Sung memang berperan sebagai pasangan suami istri di drama “Moving”. In Sung berperan sebagai agen rahasia Kim Doo Sik yang memiliki kemampuan terbang. Sedangkan Hyo Joo berperan sebagai istri Doo Sik, Lee Mi Hyun, yang memiliki lima indera super peka.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru