Rizki DA Masih Rahasiakan Calon Istri Meski Tanggal Pernikahan Bocor
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA menolak mengungkap nama ataupun mengenalkan sosok calon istrinya ke publik meski tanggal pernikahan mereka telah terkuak. Rizki mempersilakan masyarakat menunggu hingga momen pernikahannya tiba.

WowKeren - Rizki Syafaruddin akan kembali menikah setelah 2 tahun menduda. Eks suami Nadya Mustika Rahayu ini kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada 9 Desember mendatang di Bandung.

Sayangnya meski tanggal pernikahan sudah bocor, jebolan "D'Academy" Indosiar itu masih menutupi sosok calon istrinya. Ia justru meminta masyarakat menunggu hingga momen pernikahannya dan sang calon istri tiba. Bahkan walau tanggal pernikahan 9 Desember sudah bocor, Iki tak mau mengiyakan dan hanya menyebut ia akan menikah di Bandung pada awal Desember mendatang.

"Ya Alhamdulillah sudah menemukan pasangan. InsyaAllah dapat orang Bandung. Nanti InsyaAllah menyusul (kalau soal nama atau identitas). Nggak dapat dari kalangan di entertain. Soalnya mamak pesan jangan dari kalangan entertain, katanya, yang penting biasa-biasa, mungkin karena banyak yang operasi, takutnya nggak natural," kata Rizki saat diwawancara oleh STARPRO Indonesia. "Dia anak kuliah, mau lulus, lagi skripsi. InsyaAllah awal Desember di Bandung. Hari pertama di Iki, besoknya di tempat perempuan."

Eks kekasih Lesti Kejora ini juga membeberkan kalau kali ini dia tak melakukan taaruf seperti sebelumnya. Walau berpacaran singkat, Rizki alias Iki mantap untuk menikahi sang kekasih.


"Nggak taaruf, ngapelin kan, diapelin, didatangi, sering ketemu juga, ibu juga sudah tahu," kata Iki. "Nggak (kalau kenal dari sosmed), didatangi, dirasakan, cocok nggak."

Soal masalah undangan, Iki mengaku tak mengundang banyak orang. Yang pasti, ia berharap Iis Dahlia bisa hadir di momen spesialnya itu.

"Deg-degan iya, kalau dari segi undangan nggak banyak, cuma dari keluarganya sama Iki, sama teman-teman yang dekat. Takut ada kendala apa, semoga lancar," kata Iki. "Kalau godaan ada, tapi kita fokus ke satu orang ini. Karena ingin berumah tangga juga. InsyaAllah ini yang terbaik. Iki undang mama, kalau bisa hadir, kalau nggak ada jadwal, InsyaAllah hadir kata mama."

Sementara itu, kembaran Iki, Ridho Syafaruddin, juga mengungkap dukungan buat sang kakak. Ia berharap kegagalan pernikahan sebelumnya bisa menjadi pelajaran buat Iki untuk membina rumah tangga yang baru dengan lebih baik.

"Alhamdulillah turut senang, InsyaAllah mudah-mudahan samawa, bahagia dunia akhirat. InsyaAllah bisa awet," kata Ridho. "Sudah cukup lama (menduda), pengalaman yang dulu diambil hikmahnya, walau itu pengalaman buruk. Pokoknya persiapannya sudah sekian persen. Mudah-mudahan berjalan lancar, tidak ada kendala sedikitpun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait