El Rumi Tagih Hadiah dari Raffi Ahmad Usai Sukses Kalahkan Jefri Nichol
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengaku tidak mendapatkan hadiah apa pun dari Raffi Ahmad usai dirinya memenangkan pertandingan tinju. Raffi sendiri diketahui sebagai penyelenggara acara tersebut.

WowKeren - El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Superstar Knockout pada Jumat (17/11) lalu. Ia mendapatkan poin 116, sementara Nichol harus puas dengan poinnya yang hanya 112.

Setelah memenangkan pertandingan tersebut, El membuat publik penasaran soal hadiah apa yang didapatkannya dari Raffi Ahmad selaku penyelenggara acara. Secara mengejutkan, putra kedua Maia Estianty ini justru mengaku belum mendapatkan hadiah apa pun dari Raffi. Oleh karena itu, ia menagih hadiah tersebut saat diwawancarai oleh awak media.

"Jujur enggak ada (hadiah) ya. Makanya tuh tagih Aa' Raffi, siapa tahu dia mau kasih hadiah. Bantu colekin dong tanya mau kasih kado apa ke El?" ungkap El saat ditemui di Mahaka Square, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Belum diketahui pasti apakah memang El seharusnya mendapatkan hadiah spesial selain trofi kemenangan atau tidak. El cukup senang dengan kemenangannya dalam pertandingan tinju melawan Nichol. Di sisi lain, Raffi sendiri belum memberikan tanggapan terkait ucapan El ini.


Lebih lanjut, El mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menantang siapa pun untuk bertarung dengannya di atas ring. Namun, mantan kekasih Marsha Aruan ini akan siap menghadapi siapa pun yang menantangnya untuk bertarung di atas ring. "Dari awal, saya selalu menerima tantangan. Silakan, ayo," tegasnya.

Sebagai informasi, kemenangan El atas Nichol dalam adu tinju beberapa hari lalu sempat menjadi perdebatan. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kemenangan El ini tidak adil lantaran menurut netizen performa Nichol jauh lebih bagus di atas ring.

Menanggapi kehebohan tersebut, Nichol justru sempat memuji skill El saat beradu tinju dengannya. Nichol mengakui kekalahannya dengan lapang dada. Ia juga menyebut bahwa permainan El memang lebih bagus darinya, terutama di ronde akhir yang mana ia sudah kehabisan tenaga.

"Gue akuin di ronde ke-4, gue kehabisan napas, tapi gue respek sama permainannya (El). Main cantik. Kecewa pasti, karena stamina gue abis [sic!] di ronde ke-4, yah kalian bisa lihat sendiri lah," ungkap Nichol saat diwawancara awak media usai pertandingan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait