Lee Se Young Soroti Beratnya Syuting Pakai Hanbok untuk 'The Story of Park's Marriage Contract'
MBC/Viki
TV

'The Story of Park's Marriage Contract' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'My Dearest' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang mulai 24 November.

WowKeren - "The Story of Park's Marriage Contract" menggelar jumpa pers pada Rabu (22/11). Dalam jumpa pers itu, Lee Se Young menyoroti beratnya syuting dengan memakai hanbok ketika membintangi drama sageuk garapan MBC tersebut.

Se Young mengungkap bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin memakai hanbok untuk "The Story of Park's Marriage Contract". "Aku benar-benar tidak ingin memakai hanbok," ujar Se Young. Sang aktris memiliki alasan khusus mengapa berpikir seperti itu.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu menambahkan, "Aku tidak suka memakai hanbok di musim panas, itu tidak cocok untukku. Lebih nyaman memakai hanbok di musim dingin. Benar-benar sulit syuting adegan dengan hanbok untuk adegan musim panas."

Akan tetapi, Se Young pada akhirnya mau memakai hanbok karena tuntutan pekerjaan. "Jadi, perasaanku ketika memakai hanbok lagi (untuk drama) adalah, 'Aku tidak punya pilihan karena ini untuk bekerja, tapi ternyata sangat cocok'," imbuh sang aktris.


Lee Se Young Soroti Beratnya Syuting Pakai Hanbok untuk \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

Source: Naver

Di sisi lain, "The Story of Park's Marriage Contract" menceritakan tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), bujangan kaya raya dan Park Yeon Woo (Se Young), wanita dari abad ke-19 Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke era modern.

Di era Joseon, Yeon Woo adalah putri tunggal dari Menteri Dalam Negeri yang belum menikah pada usianya yang semakin tua. Wanita berkemauan keras itu akhirnya menjadi sosok perawan tua yang terkenal di kota Hanyang.

Tim produksi memuji sang aktris dengan mengatakan, "Lee Se Young menambah kualitas 'The Story of Park's Marriage Contract', dengan menyelami karakter Park Yeon Woo secara sempurna lewat kemampuan aktingnya yang unik dan kemampuan analisis karakternya."

Sementara itu, "The Story of Park's Marriage Contract" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "My Dearest" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan ditayangkan mulai 24 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru