Rekomendasi Drama: 'Welcome to Samdalri'
JTBC
TV

'Welcome to Samdalri' dijadwalkan tayang sebagai pengganti 'Strong Girl Nam Soon' yang akan segera tamat di slot Sabtu-Minggu. Drama ini akan tayang mulai 2 Desember mendatang.

WowKeren - Beberapa drama Korea siap dirilis untuk menghibur para penonton di akhir tahun 2023. Salah satunya yang akan segera tayang adalah "Welcome to Samdalri" yang mendapuk Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pasangan utama.

"Welcome to Samdalri" menjadi salah satu yang direkomendasikan WowKeren karena latar belakang tempat yang ditampilkan tidak fokus di kota besar. Sebagian besar proses syuting drama JTBC ini dilakukan di pulau Jeju.

Selain itu, masih ada beberapa alasan lain mengapa "Welcome to Samdalri" layak untuk ditonton. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
JTBC

Seperti yang disebutkan di atas, Chang Wook dan Hye Sun beradu akting untuk membintangi "Welcome to Samdalri". Mereka sama-sama memiliki proyek yang juga disiarkan pada 2023 ini, sebelum sekarang disatukan dalam satu drama.

Chang Wook belum lama ini rampung membintangi "The Worst Of Evil" dengan memerankan karakter detektif kepolisian yang menyamar menjadi anggota gangster. Aktingnya ketika beradegan aksi di drama itu, menuai banyak pujian.

Sedangkan, Hye Sun juga beberapa waktu lalu selesai membintangi "See You in My 19th Life". Akting sang aktris ketika menjadi karakter yang mengingat semua reinkarnasi kehidupannya, mendapatkan banyak respons positif.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
JTBC

"Welcome to Samdalri" digarap oleh penulis naskah Kwon Hye Joo yang sebelumnya menggarap "The Sound of Your Heart", "Go Back Couple" hingga "Hi Bye Mama". Semua drama yang dikerjakan penulis Hye Joo, selalu mendapat pujian dari penonton.

Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Cha Young Hoon yang sebelumnya menggarap drama "When the Camellia Blooms". Drama itu tercatat memborong piala dalam Baeksang Arts Awards 2020 dan KBS Drama Awards 2019.

Hye Sun dan Chang Wook memuji penulis naskah Hye Joo dengan mengatakan, "Penulis memberikan banyak dukungan dan perhatian yang cermat terhadap opini para aktor, yang pada gilirannya mampu menghidupkan karakter dan membuat chemistry mereka lebih besar."

3. Alur Drama


Alur Drama
JTBC

"Welcome to Samdalri" menceritakan tentang Jo Yong Pil (Chang Wook), pria yang sepanjang hidupnya tinggal di kampung halamannya untuk melindungi penduduknya. Yong Pil memiliki teman masa kecil yang tumbuh bersama dengannya, Jo Sam Dal (Hye Sun).

Yong Pil bekerja sebagai peramal cuaca di Departemen Meteorologi Mado. Pria itu selalu memastikan bahwa ramalan cuacanya tepat, demi melindungi para penyelam wanita di wilayah tempat tinggalnya, yang begitu disayanginya.

Berbeda dengan Yong Pil yang puas tinggal di kampung halamannya, Sam Dal pindah ke Seoul demi mengejar mimpinya menjadi fotografer ternama. Setelah kerja keras selama bertahun-tahun, Sam Dal menuai kesuksesan dan memiliki nama baru Jo Eun Hye.

Namun, semua yang dibangun Sam Dal hancur dalam sekejab, membuatnya terpaksa pulang ke kampung halamannya. Sam Dal awalnya begitu malu dengan penduduk sekitar terutama Yong Pil, tetapi dirinya mulai menemukan kenyamanan tinggal di sana.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
JTBC

Kabar casting Hye Sun dan Chang Wook membintangi "Welcome to Samdalri" langsung menuai respons positif dari para netizen. Selain karena kemampuan akting keduanya tidak perlu diragukan lagi, chemistry Hye Sun dan Chang Wook juga terpancar nyata dari teaser-teaser yang dirilis.

"Drama yang menjanjikan! Sutradara menyutradarai drama papan atas seperti 'When Camelia Blooms' dan penulis menulis 'Hi, bye mama' dan 'Go back couple'!!! Ditambah Ji Chang wook dan shin hyesun!!! ?? Sudah jelas jangan dilewatkan[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aww aku suka Ji Chang Wook bersama sekali lagi dengan 'Ahjumma' di drama ini. Sangat menantikan untuk menonton ini. Kedengarannya mengharukan![sic!]," tambah yang lain. "Wah chemistry mereka benar-benar sempurna[sic!]," sahut netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
JTBC

"Welcome to Samdalri" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Strong Girl Nam Soon" yang akan segera tamat di slot Sabtu-Minggu. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Dong Mi dan Kang Mina ini akan tayang mulai 2 Desember mendatang.

Tim produksi mempromosikan drama ini dengan mengungkap, "Bagi mereka yang sibuk berlomba di tahun ini tanpa sempat mengatur napas, kami berharap kalian bisa mengisi ulang tenaga sejenak di penghujung tahun ini bersama Yong Pil dan Sam Dal melalui 'Welcome to Samdalri'."

"Welcome to Samdalri" dikatakan bakal menangkap kedamaian, keakraban, dan kehangatan dari kampung halaman ke layar kaca para penonton. "Tolong nantikan penayangan perdana 'Welcome to Samdalri', drama yang akan memberikan kedamaian sekaligus membuat kalian tertawa," imbuh tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru