Jungkook BTS Adu Pose Gemas dengan Anak Manajer
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook kembali reuni dengan anak manajernya yang sudah lama bekerja sama dengan BTS. Adu pose gemas, momen terbaru Jungkook dengan anak manajer yang terbaru dan dulu dibandingkan.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini kembali bertemu dengan anak manajer yang sudah lama bekerja dengan BTS, Hobum Song. Pernah berpose bersama ketika anak manajernya masih bayi, Jungkook kini adu pose gemas dengan bocah tersebut.

Pada Rabu (22/11), foto Jungkook dan Hamin dibagikan oleh Manajer Song melalui Instagram pribadinya. Kedua foto itu menunjukkan Jungkook dan Hamin melakukan pose serupa yakni mengacungkan tanda “V” dengan jari mereka.

Jungkook BTS Adu Pose Gemas dengan Anak Manajer

Source: Instagram

Meskipun pose mereka sama, Jungkook dan Hamin memperlihatkan ekspresi yang berbeda. Setelah saling bertatapan, mereka tersenyum ke arah kamera sampai kedua mata mereka membentuk bulan sabit. Bedanya dengan Jungkook, Hamin menyembunyikan giginya di balik bibir.

Interaksi Jungkook dengan Hamin dengan cepat menarik perhatian penggemar. Banyak ARMY teringat pada momen ketika BTS bertemu dengan Hamin saat masih bayi. Kala itu, Hamin berada di dalam gendongan para member. Kini, Hamin cukup besar dan setinggi Jungkook saat sang idol berlutut.


Jungkook BTS Adu Pose Gemas dengan Anak Manajer

Source: Instagram

"Mana yang bayinya," kata salah satu netizen. "Ketika bayi bertemu bayi," sahut netizen lain. "Hanya saja… betapa cepat waktu berlalu," imbuh yang lain.

"Dia kayak seorang anak laki-laki," komentar seorang netizen. "Apakah kalian berpikir dia memanggil Tannies paman?" sambung netizen yang lain. "Ya Allah definisi tumbuh bersama BTS, kalo dah gede ni [sic!] bocah halal untuk terus flexing," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini melakukan promosi di AS usai merilis album “Golden”. Member termuda BTS itu baru saja meluncurkan album berisi lagu-lagu baru setelah empat bulan resmi debut solo dengan “Seven” pada Juli lalu.

Di sisi lain, BTS Sedang fokus pada aktivitas individual sejak pertengahan 2022 lalu sementara satu per satu member pergi wajib militer. Saat ini Jin, J-Hope, dan Suga sudah mulai wamil, sedangkan member lain akan mendaftar sesuai dengan rencana masing-masing. Menyusul tiga member lainnya, rencana Jungkook bersama dengan RM, V, dan Jimin BTS telah diumumkan agensi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru