Happy Asmara Bikin Heboh Saat Bawakan Lagu Denny Caknan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Beredar video Happy Asmara bawakan lagu Denny Caknan saat konser di sebuah kota di Jawa Timur. Tentu saja aksi panggung Happy Asmara tersebut bikin heboh publik. Seperti apa?

WowKeren - Nama Happy Asmara sampai saat ini masih sering kali disangkutpautkan dengan mantan kekasihnya yang tak lain Denny Caknan. Sekalipun kini Denny sudah memiliki istri, tetap saja publik mengaitkan keseharian keduanya.

Lebih-lebih pada karya keduanya, mengingat Happy dan Denny sama-sama berkecimpung di industri musik. Bahkan baru-baru ini Happy bikin heboh lantaran bawakan lagu Denny saat manggung di Ponorogo, Jawa Timur.

Happy membawakan lagu milik Denny yang berjudul “Cundamani”. Video Happy bawakan lagu tersebut kemudian dibagikan di akun TikTok @liputanponorogo pada Selasa (21/11).

”Mas Denny, aku izin pakai lagumu dikit aja ya. Gara-gara orang-orang Ponorogo ini loh, maksa [sic!],” ujar Happy Asmara dengan bahasa Jawa. Ia lalu menyanyikan lirik demi lirik lagu “Cundamani” yang langsung disambut heboh para penonton.


Photo-INFO

TikTok-Happy Asmara Bawakan Lagu Denny Caknan

Tak cuma para penonton di Ponorogo, netter yang melihat cuplikan video tersebut ikut heboh pula. Berbagai komentar mengenai hubungan Happy dan Denny di masa lalu turut disentil oleh netter.

Mas denny nyanyi lagu galau:pemenange tetap masalalu, durung move on happy asmara nyanyi cundamani:kakak sudah berdamai dengan lukanya dan move on [sic!],” komentar seorang netter. “Saya baru paham dan ketika sdah menikah.inspirasi deny te2p heepy. #lintang,suwun ngancani suwun sampun nyekseni.pdange dln seg tak lwati, HAPPY [sic!],” sambung yang lain. “Ki lo Cundamanimu di nyanyekne ro widodarine wong sak indonesia [sic!],” sahut lainnya.

@DENNY CAKNAN widodarimu myanyekno lagu cundamani [sic!],” tambah yang lain. “Mmas denny weruh iki mesti atine langsung mak grek karo ngguya ngguyu dewe [sic!],” seloroh lainnya. “Sperti kisah gadis kretek, masih menyimpan cinta pertamanya di hati [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru