G-Dragon Terseret Kasus Narkoba Akibat Kesombongan Madam K
Hankooki
Selebriti

Usai membongkar kasus narkoba G-Dragon BIGBANG dan Lee Sun Kyun, Dispatch mengungkapkan bahwa idol bernama asli Kwon Jiyong ini diselidiki pihak berwajib karena kesombongan Madam K.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG terseret kasus narkoba karena keteledoran pihak kepolisian. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Dispatch pada hari Kamis (23/11).

Laporan terbaru Dispatch mengungkap bahwa G-Dragon akhirnya terseret kasus narkoba karena kesombongan dari manajer klub dewasa "G", yang bernama Madam K. Media Korea tersebut menjelaskan bahwa G-Dragon datang ke klub dewasa "G" setidaknya dua kali di tahun 2022 lalu.

Kedatangan G-Dragon tersebut membuat Madam K selalu menyombongkan diri kepada teman-temannya. Madam K mengatakan kalau idol bernama asli Kwon Jiyong itu datang untuk mengunjunginya. Akibatnya, pihak berwajib memberi G-Dragon label sebagai pelanggan dari Madam K dan menetapkan sang idol sebagai tersangka kasus narkoba.

Walau begitu, Dispatch merasa bahwa alasan kepolisian memberi G-Dragon label sebagai pelanggan Madam K dan tersangka tidaklah kuat. Apalagi, pesan yang dikirimkan Madam K ke temannya tidak menunjukkan tanda-tanda kalau mereka tengah membicarakan bahwa G-Dragon menggunakan narkoba.

Madam K hanya memberikan informasi ke temannya bahwa G-Dragon datang dengan dua orang temannya kala berkunjung ke klub. "G-Dragon di sini hari ini. Dia datang bernama dengan Jo dan Lee," kata Madam K.


Madam K menambahkan kalau G-Dragon memintanya mengambil semua ponsel orang-orang di klub. "G-Dragon bilang padaku untuk mengambil ponsel semua orang. Tapi aku diam-diam merekam video," cerita Madam K. Ia mengirimkan video G-Dragon ke temannya itu saat sang idol pergi ke kamar mandi.

G-Dragon bukan satu-satunya selebriti yang kerap dibanggakan oleh Madam K. Terdapat setidaknya 10 selebriti berbeda yang mendatangi klub dewasa tersebut. Namun, pihak kepolisian hanya menargetkan G-Dragon. Jo dan Lee yang pergi bersama G-Dragon juga dibebaskan dari penyelidikan.

Dispatch lebih lanjut menerangkan bahwa G-Dragon mulai diselidiki hanya karena pernyataan Madam K saja. "Polisi tampaknya hanya mengandalkan kata-kata Madam K dan teleponnya untuk mengumpulkan bukti. Pesan yang dikirim Madam K yang secara sepihak menyebutkan narkoba dan video rahasia yang direkamnya adalah awal dari penyelidikan," beber Dispatch.

Media tersebut menerangkan kalau pihak kepolisian sebenarnya sudah benar di awal penyelidikan. Akan tetapi, pihak berwajib membuat kesalahan karena membongkar nama-nama selebriti yang terlibat ketika mereka masih dalam tahap penyelidikan internal.

Dalam laporannya, Dispatch juga membongkar cara Madam K memeras Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Media tersebut membeberkan isi percakapan Madam K dan bintang "Parasite" tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait