Tersangka Kasus Penipuan Jessica Iskandar Diungkap Trauma Akibat Intimidasi Verbal
Instagram/inijedar
Selebriti

Steven melalui pengacaranya mengaku tak terima dengan perlakuan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ia baru tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (21/11) lalu.

WowKeren - Christopher Steffanus Budianto alias Steven diungkap sang pengacara alami trauma usai bertemu dengan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (21/11). Togar Situmorang mengungkap bahwa kliennya merasa telah diintimidasi secara verbal oleh terduga Vincent.

Steven mengaku tak terima diperlakukan seperti itu setibanya di Indonesia usai dijemput pihak kepolisian terkait statusnya sebagai tersangka kasus penipuan Jedar. Steven bahkan disebut menangis saat mengungkapkan perasaannya.

"Semalam saat penjemputan dia kaget, begitu banyak wartawan, begitu banyak diintimidasi secara verbal terutama oleh diduga yang bernama Vincent, suami dari Jessica Iskandar yang dengan vulgarnya hampir mendekati posisi si Steven. Dia (Steven) merasa trauma dan merasa keberatan. Dia bilang 'bang, saya enggak terima diperlakukan seperti itu'. Semua dia ungkapkan tadi sambil nangis," beber Togar saat diwawancarai awak media, Kamis (23/11).

Di lain sisi, Jedar sendiri mengaku belum puas meluapkan emosinya saat akhirnya dipertemukan lagi dengan Steven. Namun, Jedar sadar jika dirinya tidak bisa main hakim sendiri dengan melakukan kekerasan kepada Steven, kendati ia sangat ingin.


"Pas ketemu lagi sama dia itu membuka lagi luka lama. Kayaknya pas kemarin ketemu dia itu aku belum puas. Kalau dalam benak aku tuh, aku penginnya aku uyel-uyel. Tapi, ya aku sadar diri. Maksudnya kita enggak bisa main hakim sendiri. Kita tinggal di negara hukum, jadi saya cuman bisa ngomong. Itu luapan emosi saya yang enggak bisa saya tahan," tutur ibu dua anak itu.

Sama halnya dengan sang istri, Vincent juga sama emosinya saat bertemu dengan Steven. Ia heran dengan sikap Steven yang selama ini selalu mangkir dari panggilan polisi.

"Don't judge book by its cover, orang yang kayak begitu aja bisa membuat onar yang sebenarnya tidak usah ya. Kalau dugaan kita sih, ini orang udah berpengalaman ya. Apalagi mangkir dari panggilan aparat kepolisian. Ini maksudnya kamu itu warga Indonesia, dipanggil oleh negara, tapi kamu enggak hadir. Kayak, kamu siapa sih. Sekuat apa kamu. Ini negara hukum loh, kok bisa mangkir 1,5 tahun dari panggilan aparat hukum negara," kata Vincent tak habis pikir.

Vincent lantas menantang pihak Steven untuk membuktikan ucapan mereka yang masih ngotot mengaku tidak bersalah dalam kasus ini. "Buktikan aja nanti, kamu sebagai kuasa hukumnya CSB buktikan aja nanti," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait