Bang Ye Dam Akui Lega Keluar dari TREASURE
X/_YEDAM_OFFICIAL
Musik

Setelah resmi comeback solo, Bang Ye Dam mengaku lega karena ia telah keluar dari TREASURE. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara bersama media Korea yang dirilis pada Kamis (23/11).

WowKeren - Bang Ye Dam akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah resmi diumumkan keluar dari TREASURE. Ia mengungkapkan hal tersebut di wawancara bersama media Korea yang dirilis pada Kamis, 23 November.

Dalam wawancara tersebut, Ye Dam mengaku merasa lega karena ia keluar dari TREASURE. Ia merasakan hal tersebut karena ia sempat terbebani dengan label "Grup Bang Ye Dam" yang diberikan publik kepada TREASURE sebelum boy group tersebut resmi debut.

Ye Dam mengakui kalau label "Grup Bang Ye Dam" sangat berat baginya. Apalagi, TREASURE sebenarnya mempunyai banyak anggota. Oleh karena itu, ia merasakan tanggung jawab yang besar.

"Sebenarnya sebutan itu bebannya sangat berat. Bebannya sangat besar. Anggotanya banyak sekali, dan namaku sendiri seperti pengubah yang menyertainya, jadi aku merasakan tekanan dan tanggung jawab. Sekarang setelah aku keluar, aku merasa lega," terang idol kelahiran tahun 2002 itu.


Ye Dam menambahkan kalau member TREASURE terkejut ketika ia memutuskan keluar dari grup. Namun, teman-temannya itu akhirnya memahami dan memilih mendukungnya.

"Kami menghubungi satu sama lain ketika liburan dan kita berhubungan baik. Ketika aku memutuskan keluar dari grup, awalnya member terkejut. Tapi kemudian mereka memahami pendapatku dan mendukungku," jelas Ye Dam.

Meski masih berteman dekat, Ye Dam belum bisa menghubungi TREASURE baru-baru ini karena ia sibuk mempersiapkan album solonya. "Belakangan, aku tidak bisa banyak berkomunikasi karena kau sedang mempersiapkan album, tapi member banyak mendukungku dan menanyakan kabarku," cerita Ye Dam.

Ye Dam sendiri telah dikenal publik sejak ia muncul di acara "K-Pop Star" season 2 yang ditayangkan di tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, debut Ye Dam sebagai member boy group baru YG selalu dinanti-nantikan oleh publik.

Ye Dam akhirnya resmi debut solo dengan "WAYO" pada Juni 2020 lalu. Beberapa bulan setelahnya, Ye Dam debut sebagai member TREASURE pada 7 Agustus 2020. Namun, Ye Dam memilih untuk hengkang dari grup tersebut pada November 2022 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait