Han Hyo Joo Hampir Nangis Gegara Komplain Soal Kimbap di 'Unexpected Business 3'
Sports Donga
TV

Dalam program 'Unexpected Business 3', Han Hyo Joo menjadi salah satu pekerja paruh waktu yang membantu Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan bisnis supermarket di Amerika Serikat.

WowKeren - Han Hyo Joo hampir menangis gara-gara komplain soal kimbap di program “Unexpected Business 3”. Dalam program ini, Hyo Joo menjadi salah satu pekerja paruh waktu yang membantu Jo In Sung serta Cha Tae Hyun menjalankan bisnis supermarket di Amerika Serikat.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Kamis (23/11), banyak pelanggan yang datang untuk memesan kimbap. Hyo Joo pun sibuk bolak-balik dari dapur ke counter untuk melayani pelanggan.

Salah satu pelanggan bahkan memesan 40 gulung kimbap hingga membuat Hyo Joo terkejut. Namun, Tae Hyun dengan tenang mencatat pesanan tersebut.

Tak lama, telepon supermarket berdering. Ketika Hyo Joo mengangkatnya, sang penelepon langsung komplain soal kimbap yang baru dibelinya.

Han Hyo Joo Hampir Nangis Gegara Komplain Soal Kimbap di \'Unexpected Business 3\' Han Hyo Joo Hampir Nangis Gegara Komplain Soal Kimbap di \'Unexpected Business 3\'

Source: tvN


”Aku baru membeli kimbap, tapi nasinya tidak enak. Keras,” komplain pelanggan tersebut.

Hyo Joo langsung meminta maaf dan bersedia memberikan refund alias mengembalikan uang pelanggan tersebut. “Saya minta maaf. Kami akan meminta maaf. Jika Anda kembali, kami akan mengembalikan uang Anda. Kami meminta maaf lagi,” kata Hyo Joo berkali-kali.

Setelah mendapat komplain, Hyo Joo tampak lemas. Ia kemudian curhat pada In Sung dan mengaku hampir menangis karena situasi tersebut.

”Aku dapat telepon dari pelanggan yang membeli kimbap dan mereka komplain nasinya keras. Apa yang harus ku lakukan? Aku merasa ingin menangis,” curhat Hyo Joo pada In Sung.

Aktris kelahiran 1987 itu kemudian menyampaikan komplain pelanggan tersebut kepada Lim Ju Hwan dan Yoon Kyung Ho. Ju Hwan lantas usul untuk memperbaiki nasi kimbap-nya.

”Ayo rendam berasnya dulu,” kata Ju Hwan. Usul aktor tersebut berhasil sehingga tak ada lagi masalah soal kimbap.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru