Nadya Mustika Rahayu Diduga Pamer Hadiah Mobil Mewah Jelang Akad Nikah
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu mendadak bagikan ulang postingan suami Iis Dahlia yang memperlihatkan sebuah mobil mewah. Ia juga sempat mengucapkan terima kasih seraya memanggil suami Iis dengan sebutan papa.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sebentar lagi akan sah menjadi suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada hari ini, Jumat (24/11) sekitar pukul 14.00 WIB di Bandung.

Melalui Instagram pribadinya, Nadya sempat memamerkan sebuah mobil mewah diduga sebagai hadiah pernikahan untuknya dan Iqbal di detik-detik menjelang akad. Mobil tersebut berjenis VW berwarna hitam yang dihias dengan begitu cantik menggunakan pita merah serta bunga mawar. Di belakang mobil tersebut juga terdapat tulisan "Just Married" serta nama kedua mempelai.

Nadya Mustika Rahayu Diduga Pamer Hadiah Mobil Mewah Jelang Menikah

Instagram Story

Hadiah mobil mewah itu diduga dari suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono. Pasalnya, Nadya membagikan ulang postingan Instagram Satrio dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pria yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri.


"Makasih papahh [sic!]," tulis Nadya dalam unggahannya. Sementara Satrio tidak meninggalkan keterangan apa pun pada postingannya.

Seperti diketahui, Nadya memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan keluarga Iis sejak ia menikah dengan mantan suaminya, Rizki Syafaruddin. Pun setelah bercerai dengan Rizki, Nadya tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Iis. Bahkan Iis sudah menganggap Nadya seperti anaknya sendiri, serta putra Nadya sebagai cucunya.

Nadya Mustika Rahayu Diduga Pamer Hadiah Mobil Mewah Jelang Menikah

Instagram Story

Di hari bahagia Nadya ini, keluarga Iis juga tampaknya ikut datang ke Bandung. Dilihat dari unggahan InstaStory Satrio, ia sempat memajang foto Nadya dan Iqbal yang sudah siap menuju prosesi akad nikah.

Nadya tampak manglingi dengan pakaian pengantin putih serta siger Sunda. Sementara Iqbal terlihat gagah dalam balutan beskap putih lengkap dengan blankon. Ekspresi tegang tak mampu disembunyikan Iqbal dari wajahnya, sedang Nadya memamerkan senyum manisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru