Giselle aespa Tak Puas dengan Penampilannya Selama Era 'Black Mamba'
Selebriti

aespa berinteraksi dengan penggemar lewat acara fansign Everline yang digelar belum lama ini. Di sini, Giselle berbagi alasan dia menghapus foto-foto lamanya dari masa promosi debut.

WowKeren - aespa debut dengan konsep girl warrior yang kuat untuk single pertama mereka, "Black Mamba" yang dirilis November 2020. Baru-baru ini, Giselle mengungkapkan bahwa ia merasa tak puas dengan penampilannya selama masa-masa debut.

aespa berinteraksi dengan penggemar lewat acara fansign Everline yang digelar Senin (20/11) lalu. Di sini, Giselle berbagi alasan dia menghapus foto-foto lamanya dari masa promosi debut aespa.

Awalnya Giselle bermain batu-gunting-kertas dengan fans, dan penyanyi kelahiran 2000 itu kalah sehingga ia harus mengabulkan permintaan fans tersebut. Sang fans memintanya memposting foto dari era "Black Mamba".

Namun, foto-foto Giselle dari era "Black Mamba" sudah dihapus oleh pemilik nama asli Aeri Uchinaga tersebut. Alasan dia menghapusnya adalah karena menurutnya, dia tidak terlihat bagus selama masa-masa awal debut.


Giselle aespa Tak Puas dengan Penampilannya Selama Era \'Black Mamba\'

Faktanya, di era "Black Mamba" saat pertama kali diperkenalkan ke publik, aespa mendapat banyak tekanan, terutama terkait penampilan. Giselle, khususnya, mendapat sorotan paling tajam karena penampilannya.

Kini fans khawatir Giselle menghapus foto-fotonya dari masa awal debut karena membaca atau mendengar komentar-komentar buruk. Ini hal yang sama sekali tidak diinginkan MY (fandom aespa) karena bagi mereka, semua member punya pesona sendiri-sendiri di semua era.

Untungnya, Giselle kini jauh lebih percaya diri dengan penampilannya, bahkan mendapat banyak pujian untuk itu. Idol yang fasih dalam 3 bahasa itu bahkan menjalani pemotretan solo dengan majalah W Korea yang dipublikasikan baru-baru ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru