Putri Iis Dahlia Nangis Terharu Saat Jadi Bridesmaid di Pernikahan Nadya Mustika Rahayu
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia tampil manglingi saat menjadi bridesmaid di pernikahan Nadya Mustika Rahayu. Salsha juga menangis kala mengantarkan sang sahabat memasuki altar pernikahan.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu resmi menikah untuk kedua kalinya di Bandung hari ini, Jumat (24/11). Menariknya, putri Iis Dahlia, yakni Salshadilla Juwita ternyata terpilih sebagai bridesmaid pernikahan Nadya.

Bahkan Salsha lah yang mengantarkan Nadya memasuki altar pernikahan. Ia menangis terharu usai mendapati sahabatnya itu kini resmi dinikahi oleh Iqbal Rosadi.

Dalam kesempatan itu, Salsha tampil cantik dengan balutan dress berwarna biru. Kakak Devano Danendra itu sengaja membiarkan rambutnya tergerai panjang. Penampilan Salsha di pernikahan Nadya itu ia perlihatkan langsung lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (24/11).

Dalam video itu, Nadya tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna putih. Di video yang dibagikan Salsha, wajah Nadya terlihat tegang jelang dipertemukan oleh mempelai pria.

Lewat Story itu pula, Salsha mengaku menangis terharu usai akhirnya Nadya kembali menemukan kebahagiaannya. Diketahui, tak hanya Salsha saja yang hadir di pernikahan Nadya. Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono juga didapati datang ke pernikahan eks istri Rizki Syafaruddin alias Rizki DA tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Mnangis [sic!] terharu," tulis Salsha di video pernikahan Nadya yang diunggahnya di Instagram, Jumat (24/11).

Sementara itu, hubungan Nadya dengan Salsha diketahui memang akrab. Iis dan suami bahkan sudah menganggap Nadya layaknya anak sendiri. Keluarga mereka juga begitu menyayangi putra semata wayang Nadya dengan Rizki DA, Syaki.

Sementara itu, diketahui itu merupakan pernikahan kedua Nadya usai bercerai dari Rizki DA. Nadya menikahi Iqbal Rosadi, yang ternyata adalah adik ipar Larissa Chou.

Diketahui, Larissa lah yang kabarnya menjodohkan Nadya dengan Iqbal. Pasalnya, Nadya dan Larissa diketahui bersahabat dekat. Nadya juga sempat menjadi bridesmaid Larissa saat mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu menggelar pernikahan keduanya bersama Ikram Rosadi.

Tak disangka, keduanya kini menjadi keluarga. Sekali lagi selamat atas pernikahan Nadya dengan Iqbal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru