Nadya Mustika Rahayu Pamer Buku Nikah Usai Sah Dinikahi Iqbal Rosadi
Instagram/iqbalfitrahr
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi tampak semringah saat memamerkan buku nikah pertanda keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka tampil serasi dalam balutan baju pengantin adat Sunda.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu akhirnya resmi dipersunting Iqbal Rosadi usai keduanya menggelar prosesi akad nikah pada hari ini, Jumat (24/11) di Bandung. Wajah keduanya yang semula tegang saat Iqbal hendak melakukan ijab kabul, kini berganti dengan senyum bahagia.

Nadya dan Iqbal tampak semringah saat memamerkan buku nikah pertanda keduanya kini telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya terlihat begitu serasi saat mengenakan baju pengantin adat Sunda. Potret ini dibagikan oleh suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono ke Instagram yang juga turut hadir menjadi saksi pernikahan Nadya dan Iqbal.

Dalam foto, Nadya tampil cantik manglingi dengan pakaian pengantin putih serta siger Sunda. Sementara Iqbal terlihat gagah dalam balutan beskap putih lengkap dengan blankon.

Nadya Mustika Rahayu Pamer Buku Nikah Usai Sah Dinikahi Iqbal Rosadi

Instagram Story


Di unggahan yang lain, Nadya dan Iqbal sempat berfoto bersama suami Iis Dahlia. Satrio tampil ngejreng dengan setelan berwarna biru muda serta sneakers. Satrio merangkul bahu pasangan itu layaknya seorang ayah yang ikut bahagia di hari spesial anak-anaknya.

Tak lama setelah itu, Ikram Rosadi turut mengunggah video saat Nadya dan Iqbal sama-sama tersipu malu kala menyampaikan sepatah dua patah kata usai keduanya resmi menikah. Iqbal diduga memegang sebuah mas kawin yang kemudian diserahkan kepada Nadya.

Nadya Mustika Rahayu Pamer Buku Nikah Usai Sah Dinikahi Iqbal Rosadi

Instagram

Sementara itu, Ikram sendiri tterlihat datang bersama sang istri tercinta, Larissa Chou. Ikram tampak rapi menggunakan kemeja batik yang dipadu dengan celana hitam, serta tak lupa memakai sepatu pantofel. Sedangkan Larissa terlihat begitu cantik dan anggun dengan dress merah jambunya.

"Semua terasa lebih mudah dan bahagia semenjak ada dia (emoji hati)," tulis Ikram pada unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait