*/
 
 
Fuji An Ketar-ketir saat Gala Sky Pamer Dandanan Pakai Seragam SMA
Instagram/galaasky
Selebriti

Fujianti Utami langsung memberikan ultimatum saat Gala Sky memamerkan sederet fotonya kala mengenakan seragam putih abu-abu. Netter yang melihat sikap Fuji justru dibuat gemas.

WowKeren - Fujianti Utami menggantikan peran mendiang Vanessa Angel sebagai orang tua bagi Gala Sky Andriansyah. Fuji akan memberikan apa pun yang dibutuhkan oleh Gala. Ia juga pernah berjanji akan menjamin kehidupan Gala sampai keponakannya itu besar nanti.

Tak heran mengapa Fuji cukup protektif pada Gala. Ia pun sukses dibuat ketar-ketir saat Gala memamerkan penampilannya menggunakan seragam SMA (Siswa Menengah Atas). Sejumlah potret itu bisa dilihat di akun Instagram pribadi Gala pada jumat (24/11).

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Gala terlihat kece layaknya cowok SMA saat mengenakan seragam putih abu-abu. Bocah yang baru genap berusia 3 tahun itu memperlihatkan berbagai pose lucunya saat dibidik kamera. Ketampanan Gala tak perlu diragukan lagi dalam beberapa foto tersebut.

Fuji An Ketar-ketir saat Gala Sky Pamer Dandanan Pakai Seragam SMA

Instagram Story

Melihat unggahan Gala, Fuji justru dibuat panik sendiri. Sebelumnya ia sempat membuat percakapan ala-ala antara dirinya dengan Gala. Percakapan tersebut membahas tentang kapan Gala diperbolehkan untuk berpacaran, dan Fuji menjawab ketika keponakannya itu sudah SMA.


"Uti: 'Gala boleh pacaran pas udah SMA ya. Gala: 'Oke siap Uti'," bunyi percakapan yang ditulis Fuji pada unggahan Instagram Story-nya.

Lucunya, ketika Gala mengunggah foto-fotonya mengenakan seragam SMA di Instagram, Fuji malah panik sendiri. Ia langsung menegaskan bahwa maksud dari ucapannya adalah Gala boleh berpacaran jika benar-benar sudah menginjak bangku SMA. Bukan berarti jika mengenakan seragam SMA seperti saat ini, Gala diperbolehkan untuk pacaran.

"ES EM A [sic!]," ungkap Gala pada unggahannya. "Gal maksut uti boleh pacaran pas sma tuh pas udah sekolah beneran ya [sic!]," jelas Fuji.

Warganet yang melihat unggahan Gala serta komentar Fuji sontak dibuat gemas. Mereka gemas melihat Gala yang kini semakin tumbuh menjadi bocah tampan dan aktif. Sekaligus gemas mengetahui sikap Fuji yang begitu posesif pada keponakan kesayangannya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru