Rachel Vennya Tiba-Tiba Akui Bakal Cocok Pacaran dengan Regina Phoenix
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya berandai-andai jika dirinya mungkin akan cocok berpacaran dengan Regina Phoenix, kekasih dari Niko Al Hakim. Apa kira-kira alasan Rachel berbicara seperti itu?

WowKeren - Rachel Vennya menjalin hubungan baik dengan Niko Al Hakim alias Okin, meski keduanya telah bercerai. Bukan hanya itu, Rachel juga cukup dekat dengan pacar baru Okin, Regina Phoenix. Bahkan, Rachel menyebut komunikasinya dengan Regina lebih terdengar akrab dan dekat dibanding bersama Okin.

Saking dekatnya, Rachel sampai merasa bahwa dirinya bisa berpacaran dengan Regina. Hal itu disampaikan Rachel sendiri saat memamerkan bukti pesannya bersama Regina ke Instagram Story pada Jumat (24/11).

Dilihat dari pesan teks yang dikirimkan kepada Rachel, Regina selalu berbicara dengan lembut dan manis. Ia juga tak segan menunjukkan perhatiannya pada ibu dua anak tersebut. Sikap Regina ini secara alamiah membuat Rachel memberikan balasan yang serupa.

Bahkan, Rachel sampai tidak sadar jika dirinya cukup sering membalas pesan Regina dengan menggunakan emoji. Entah itu emoji hati atau ekspresi wajah yang bermacam-macam.

Rachel Vennya Tiba-Tiba Akui Bakal Cocok Pacaran dengan Regina Phoenix

Instagram Story


"Ka racelku sygg. Istirahat dlu plss Getwellsoooon yaaa (emoji hati). Jgn dipaksain. Mau apaa gak? Kacels maap ganggu, kacel nnt malem jam2 dinner gt ada dimana? [sic!]" bunyi pesan dari Regina. "Sayang minggu depan oke ga? Aku kena dbd nih huhu (emoji hati dan mata berkaca-kaca). Maaf aku baru liat hppp [sic!]," balas Rachel.

"Okay! Yaampun cepet sembuh yaaa. Mau apa2 kabarin akuu kacel [sic!]," tutur Regina lagi. "Iya syg makasih yaa (emoji love dua kali) [sic!]," jawab Rachel kemudian.

Melihat responnya yang secara tidak sadar ikut menggunakan emoji saat berbicara dengan Regina melalui pesan teks, Rachel sampai heran sendiri. Ia pun berujar jika mungkin dirinya akan cocok berpacaran dengan Regina apabila salah satu diantara mereka laki-laki.

"Kayaknya gue lebih cocok pacaran ama dia deh kalao diliat dari chatnya tuh emoji kepake," seloroh Rachel.

Di unggahan lain, Rachel juga membagikan pesan teksnya dengan Okin. Berbeda saat berbincang dengan Regina, Rachel dan Okin justru terlihat bericara seadanya soal anak-anak.

"Gitu2 aja selalu tentang perkembangan anak2 dan info anak2 aja sih guys," pungkas Rachel dalam unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru