Maia Estianty Langsung Tanggapi Nyinyiran Soal Konten Barunya Bareng Jefri Nichol
Instagram
Selebriti

Maia Estianty bagikan cuplikan singkat konten terbarunya bersama Jefri Nichol. Sayangnya, cuplikan video Maia Estianty ini malah dinyinyiri. Ia pun langsung tanggapi nyinyiran tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Selain dikenal sebagai seorang musisi, Maia Estianty juga merupakan YouTuber. Ia membuat kanal YouTube bersama ketiga buah hatinya yang diberi nama Maia Al El Dul TV.

Konten-konten Maia pun cukup beragam, bukan sekedar soal kesehariannya bersama keluarga melainkan juga hadirkan beberapa rekan artis untuk dikulik lebih dalam. Salah satunya yakni datangkan Jefri Nichol yang kebetulan belum lama ini bertanding tinju melawan putra keduanya, El Rumi.

El berhasil kalahkan Jefri di atas ring dengan empat poin lebih unggul. Namun, jelang pertandingan Jefri sempat mengatakan bahwa El hanyalah “anak mami”. Ucapan Jefri itu kemudian dibahas oleh Maia, hal ini terkuak usai mantan istri Ahmad Dhani tersebut turut bagikan cuplikan videonya di Instagram.

Hhhmmm akhirnya bisa langsung klarifikasi ke @jefrinichol … Sebutan ‘Anak Mami’ dari Jefri Nichol untuk El Rumi.. Apakah akan berakhir REMATCH ?!?! Kecewa nggak dengan pertandingan kemaren ??? Tonton selengkapnya di youtube @maiaaleldultv sekarang [sic!],” tulis Maia Estianty dalam keterangan video.


Sayangnya, cuplikan tersebut malah kena nyinyir netizen. Seorang netizen menyebutkan bahwa dengan mempertanyakan ke Jefri soal sebutan “anak mami” untuk El, seakan makin membuktikan bahwa hal tersebut benar adanya.

Ya menurut sy sih maap ya bund dgn bunda manggil jefri ituh malah membuktikan kalo sebutannya bener [sic!],” komentar nyinyir seorang netter. Maia pun langsung bereaksi. Beruntungnya, Maia tak terpancing emosi. Ia justru beri balasan santai. “Gitu ya ??? [sic!]” balas Maia Estianty disisipi emoji jempol.

Photo-INFO

Instagram

Anenya, beberapa netter yang lain malah ikut serbu Maia. “Seharusnya begitu dpanggil langsung.. dari pada koar koar sana sini kayak mak lu bikin status sana sini [sic!],” timpal netter yang lain. “Kirain aku doang yg mikir bgtu [sic!],” sambung yang lain. “Udah paham kan ini konten Jef jd tamu di bunda Maia [sic!],” tambah lainnya lagi.

Sementara itu, El sendiri sejauh ini belum berikan tanggapan apapun terkait nyinyiran di atas. Ditelisik dari Instagram El, ia justru tengah asyik pamerkan sabuk kejuaraan usai kalahkan Jefri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru