Haji Faisal Bongkar Hubungan Terkini dengan Marissya Icha Usai Dikira Ribut
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal dan Oma Dewi akhirnya mengungkap kondisi hubungan keluarga mereka dengan Marissya Icha usai beredar isu yang menyebut mereka tengah bersitegang.

WowKeren - Haji Faisal akhirnya mengungkap kondisi terkini hubungannya dengan Marissya Icha usai mereka sempat dikira ribut. Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi memastikan jika hubungan mereka sampai saat ini baik-baik saja.

"Kalau bagi saya sih, bagi kami menanggap kita nggak ada masalah," kata Haji Faisal saat menjadi bintang tamu di podcast Reyben Entertainment. "Kita nggak ada masalah," timpal Oma Dewi.

"Jadi hubungannya masih baik?" tanya host. "Iya (hubungan mereka masih baik), ya kalau bagi sih ngerasa baik. Saya merasakan, saya baik-baik saja, kalau ketemu saya bersalaman," terang Haji Faisal.

Kedua orangtua Fujianti Utami ini juga mengklarifikasi soal isu Marissya ingin menarik kembali rumah hasil donasi untuk Gala Sky. Oma Dewi dan Haji Faisal rupanya percaya jika Marissya tak akan melakukan hal tersebut.

Oma Dewi berpendapat jika wacana soal ingin mengambil rumah Gala tak datang dari Marissya sendiri. Melainkan dari netizen yang hanya ingin menjatuhkan nama baik Marissya.

"Tapi itu kan sebenernya netizen-netizen aja, bukan Icha nya sendiri yang ngomong kayak gitu. Gak ada, padahal bukan dia yang ngomong," bela Oma Dewi.

Pembelaan dari Oma Dewi itu ternyata juga disetujui oleh Haji Faisal. Mertua mendiang Vanessa Angel itu juga percaya jika bukan Marissya lah yang mengatakan hal tersebut.

"Nggak, nggak, nggak, ini sebenarnya ada sebagian kecil dari netizen ada yang julid lah ya, artinya hal-hal yang tidak dilontarkan oleh orang lain dia selalu melontarkan bagaimana agar menjadi masalah," beber Haji Faisal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait