Kemungkinan Ria Ricis dan Teuku Ryan Cerai Diterawang
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Seorang ahli supranatural menerawang nasib pernikahan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan yang belakangan santer diisukan tengah berada di ujung perpisahan.

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan santer digosipkan tengah bermasalah. Mendapati hal itu, seorang ahli supranatural bernama Ki Sawung meramal nasib pernikahan Ricis. Ia juga membicarakan soal kemungkinan adanya perceraian dalam pernikahan mereka.

Tak disangka, Ki Sawung melihat kemungkinan Ricis dan Ryan bercerai sangatlah kecil. Hal itu lantaran keduanya disebut berjodoh dan diklaim sebagai pasangan yang pas.

Ki Sawung melihat cekcok di antara Ricis dan Ryan dipicu karena adanya omongan dari luar, yang membuat salah satu dari mereka kecewa. Jika tak ingin ribut, Ricis dan Ryan disarankan untuk mengabaikan perkataan-perkataan buruk orang lain tentang pernikahan mereka.

"Kalau saya melihat dari karakternya Ryan dan Ria, mereka ini udah berjodoh tapi mungkin kemudian ada omongan-omongan di sekitar mereka yang kemudian menjadikan suatu masalah sehingga kalau nasihat saya nggak usah lah didengar omongan orang-orang ketiga itu ya," kata Ki Sawung kepada CumiCumi.com.


"Saya melihat kecil kemungkinan kalau mereka itu bubar karena mereka ini cocok satu sama lain, berjodoh. Mereka ini pas, jadi kemungkinan cerainya itu kayaknya kecil ya," terang Ki Sawung.

Saat ini, Ricis dikatakan hanya ngambek saja pada sang suami. Ki Sawung tak melihat adanya hal serius yang bisa membuat pasangan tersebut bercerai.

"Pengelihatan saya tuh Ria ini cuman ngambek aja kok, jadi ini sih cuman kemudian dianggap orang dibesar-besarkan," bebernya.

Di sisi lain, kabar keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan dimulai usai sang YouTuber ngode sudah pisah rumah. Ricis dan Ryan juga sudah mulai jarang berbagi momen berdua ke media sosial. Karena itu, netter sempat mencurigai ada masalah dalam pernikahan Ricis dan Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait