'My Demon' Episode 1 Recap: Song Kang Kehilangan Kekuatan Saat Bantu Kim Yoo Jung
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode perdana 'My Demon' menampilkan momen pertemuan pertama yang dramatis antara Jung Gu Won (Song Kang) sang iblis dengan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sang cantik.

WowKeren - Drama SBS "My Demon" telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (24/11). Dalam episode pertama, Jung Gu Won (Song Kang) sang iblis kehilangan kekuataan kala membantu Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

[SPOILER ALERT!]

Episode pertama dibuka dengan Do Hee yang berlari di tengah malam berkabut. Sosok Gu Won tampak berjalan mendekatinya hingga membuat Do Hee tertegun.

\'My Demon\' Episode 1 Recap: Song Kang Kehilangan Kekuatan Saat Bantu Kim Yoo Jung

Source: SBS

"Apakah dia datang untuk menyelamatkanku atau menghancurkanku?" tanya Do Hee dalam hati.

Adegan kemudian beralih ke flashback 200 tahun lalu. Kala itu, sejumlah jemaat Katolik era Joseon tampak sedang berdoa di dalam sebuah tenda.

Gu Won kemudian masuk ke tenda tersebut dan mencelupkan tangannya ke dalam wadah air suci. Dari tangan Gu Won, muncul setangkai mawar merah.

Lilin di altar mendadak mati dan tulisan dari darah mendadak muncul di bagian dalam tenda. Para jemaat pun bubar ketakutan melihat sosok Gu Won.

Setelah itu, Gu Won keluar dari tenda dan mengubah penampilannya dan memakai baju layaknya bangsawan Joseon. Ia mendatangi seorang nelayan yang kelaparan dan mengajaknya membuat perjanjian.

Gu Won berjanji tidak akan membuat nelayan tersebut kelaparan selama 10 tahun. Sebagai gantinya, jiwa nelayan tersebut akan masuk ke dalam Neraka.

Kembali ke tahun 2023, Do Hee menghadiri acara penghargaan untuk para CEO. Ia dinobatkan sebagai CEO of the Year untuk dua tahun berturut-turut.

Setelah itu, Do Hee terpaksa menghadiri kencan buta yang diatur oleh Ketua Mirae Group, Ju Cheon Sook (Kim Hae Sook) alias Madam Ju. Saat Do Hee berusaha kabur dan kembali ke kantor, Madam Ju menelepon dan mengancam tidak akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu, Gu Won kini berada di sebuah tempat misterius yang dipenuhi oleh jam. Ia kemudian pergi ke sebuah tempat sauna dan menghampiri seorang gangster yang tengah bersantai.

Gu Won ternyata pernah membuat perjanjian dengan gangster tersebut dan membantunya mendapat kekayaan serta kekuasaan. Kini, Gu Won datang untuk menagih janji dan mengambil jiwa gangster tersebut. Setelah gangster itu meninggal karena serangan jantung, salah satu jam di tempat Gu Won ikut menghilang.

Di sisi lain, Do Hee masuk ke sebuah restoran hotel yang telah direservasi sepenuhnya. Do Hee kemudian menghampiri seorang pria yang ia kira adalah partner kencan butanya.

Do Hee yang awalnya mengatakan hanya akan menikah dengan pekerjaan lantas tertegun kala melihat wajah tampan pria tersebut. Ternyata, pria itu adalah Gu Won.

Sejak pertemuan pertama, Do Hee dan Gu Won sudah tak akur. Gu Won mengaku sudah menyewa restoran tersebut agar bisa makan sendirian dengan tenang. Sedangkan Do Hee menyuruh Gu Won pindah restoran jika tak suka dengan kehadirannya.

\'My Demon\' Episode 1 Recap: Song Kang Kehilangan Kekuatan Saat Bantu Kim Yoo Jung

Source: SBS

Sementara itu, pria yang seharusnya menjadi partner kencan buta Do Hee sedang menunggunya di restoran hotel lain. Dari profil yang dibaca pria tersebut, terungkap bahwa orangtua Do Hee sudah meninggal sejak ia berusia 11 tahun. Do Hee kemudian diadopsi oleh Madam Ju.

Di tempat lain, Do Hee masih belum sadar bahwa Gu Won bukanlah partner kencan butanya. Sedangkan Gu Won akhirnya sadar ada salah paham di antara mereka, tapi tidak memberitahu Do Hee.

Setelah 30 menit, Do Hee pun hendak pergi meninggalkan Gu Won. Namun, sejumlah anak buah gangster tiba-tiba masuk dan mendorong pelayan yang sedang membawa cake.


Cake tersebut melayang dan hampir mendarat di tubuh Do Hee. Untungnya, ada Gu Won yang menangkap cake tersebut sembari memeluk tubuh Do Hee.

Gu Won hanya berusaha untuk menyelamatkan cake pesanannya. Namun, sikap Gu Won itu sukses membuat Do Hee berdebar kencang. Setelah kabur ke toilet, Do Hee salah paham dan menyangka Gu Won telah menyiapkan cake untuk ulang tahunnya.

Sementara itu, Gu Won berusaha menikmati cake yang dipesannya. Namun, ia diganggu oleh beberapa anak buah gangster yang baru saja kehilangan bos mereka. Dengan kekuatannya, Gu Won membuat gangster itu menghilang dan masuk ke dalam koran satu per satu.

Saat Do Hee keluar dari toilet, Gu Won sudah bad mood dan memintanya untuk pergi. Dalam perjalanan pulang, Do Hee diberitahu bahwa artikel jahat tentang perusahaannya muncul atas perintah Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji).

Adegan kemudian beralih pada flashback satu tahun lalu, kala Madam Ju merayakan ulang tahun yang ke-70. Anak-anak Madam Ju lantas diperkenalkan satu per satu, yakni Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) sang putra sulung dan dan Noh Su Ahn sang anak kedua. Ada pula keponakan Madam Ju, Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi).

Saat diajak untuk berfoto bersama keluarga, Madam Ju bersikeras menunggu Do Hee datang. Ketika Do Hee akhirnya datang, mereka pun berfoto bersama bak keluarga akur.

Meski begitu, Do Hee mengaku dianggap sebagai virus di keluarga Mirae Group. Pasalnya, anak-anak Madam Ju memperebutkan posisi penerus ibu mereka sebagai Ketua Mirae Group.

Kembali ke masa kini, Do Hee mendapat telepon dari kepala tim keuangan Mirae Group, Cha Tae Jun (Joo Suk Tae). Tae Jun berjanji akan memberinya informasi penting yang bisa membuat Do Hee menjadi Ketua Mirae Group. Namun, Do Hee agaknya tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Setelah itu, Do Hee mendapat pesan perpisahan dari Madam Ju. Do Hee pun panik dan langsung pergi ke rumah sakit tempat Madam Ju dirawat.

Ternyata, Madam Ju hanya tertidur pulas. Madam Ju berniat untuk memberi kejutan ulang tahun bagi Do Hee.

Mereka kemudian mengobrol soal kencan buta Do Hee. Dari situ, Do Hee baru sadar bahwa ia datang ke hotel yang salah dan Gu Won bukanlah partner kencan butanya.

Melihat hal itu, Madam Ju berencana menjadwalkan kencan buta lain untuk Do Hee. Menurut Madam Ju, Do Hee harus menikah dan memiliki seseorang yang bisa diandalkan sebelum dirinya meninggal. Madam Ju juga memberikan cincin couple untuk dipakai Do Hee dan calon suaminya.

Setelah itu, Do Hee menghabiskan hari ulang tahunnya dengan minum-minum di pinggir pantai sampai malam. Ia kemudian memesan jasa sopir untuk menyetir mobilnya pulang.

Di tengah jalan, Do Hee sadar bahwa pria yang menyetir mobilnya bukanlah sopir pesanannya. Pria tersebut kemudian membekap Do Hee dan berusaha membunuhnya. Untungnya, Do Hee berhasil kabur dari mobil dan berlari di jalanan berkabut.

Gu Won yang sedang mencari mangsa lantas mendeteksi rasa putus asa Do Hee dari jauh. Ia pun mendatangi Do Hee yang sedang dikejar-kejar pembunuh dan mengajaknya membuat perjanjian.

Saat Gu Won sibuk melawan pria tersebut, Do Hee berlari dan masuk ke dalam mobilnya. Sebelum Do Hee sempat menyalakan mesin, tubuh pembunuh itu sudah dilempar Gu Won ke depan mobilnya.

Karena ketakutan, Do Hee pun keluar mobil dan kabur ke pinggir jalan yang berbatasan dengan laut. Gu Won lantas menghampirinya dan mengajaknya berjabat tangan.

Kala mereka masih berjabat dan berpegangan tangan, pembunuh tersebut bangun dan mengendarai mobil ke arah Do Hee dan Gu Won. Ketika Gu Won berusaha untuk melawan pembunuh tersebut, kekuatannya justru menghilang.

\'My Demon\' Episode 1 Recap: Song Kang Kehilangan Kekuatan Saat Bantu Kim Yoo Jung

Source: SBS

Pada akhirnya, Do Hee dan Gu Won terjatuh ke laut. Do Hee pun berusaha untuk berenang ke permukaan sambil menarik Gu Won. Ketika memegang tangan Gu Won, tato salib di tangan iblis tersebut berpindah ke tangan Do Hee.

Do Hee pun kehilangan kesadaran sebelum bisa berenang ke permukaan. Ketika membuka mata, Do Hee sudah berada di daratan bersama Gu Won. Namun, Gu Won tampak syok melihat tatonya kini berpindah ke tangan Do Hee.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru